Sukses

Celebration of MeMiles, Album Kegembiraan Para Member

Album Celebration of MeMiles menyambut Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta Album kompilasi bertajuk Celebration of MeMiles, siap dirilis pada Januari 2021 mendatang. Album ini sekaligus penanda perusahaan aplikasi digital ini setelah 9 bulan vakum. Sesuai judulnya, album ini berisi 12 lagu dari berbagai genre musik, mulai dari keroncong, hip-hop, bahkan K-Pop. Masing-masing lagu merupakan ciptaan para member yang melukiskan kegembiraan para member atas kehadiran meMiles.

“Album ini merupakan wujud dari ungkapan syukur para member atas kebangkitan meMiles di tengah masyarakat. Kini kita bangkit menjadi new meMiles yang lebih baik lagi,” ujar Yulienka salah satu member, saat jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Keduabelas lagu tersebut, merupakan karya cipta dan ditembangkan oleh oleh para member memiles sendiri, serta direkam di studio memiles.

“Album ini  sebagai langkah awal kami. Kelak, akan ada lagi karya-karya musik meMiles lainnya,” janji Yulienka ikut andil satu lagu diantara 12 lagu di dalam album.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri

Selain Yulienka, jumpa pers ini dihadiri oleh para penyanyi sekaligus member meMiles yang turut andil dalam mengisi lagu di dalam album celebration Memiles. Sebut saja,  Suhanda sekaligus direktur meMiles, Ayu penyanyi keroncong, Ami lagu genre pop, Santa genre hip hop, serta Squad Band. 

“Semoga album kami bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya para member memiles yang saat ini berjumlah 300 ribu member,” ungkap Yulienka.

 

3 dari 4 halaman

Kompilasi

Apresiasi terhadap album kompilasi Celebration of meMiles juga disampaikan oleh Suhanda selaku Direktur meMiles. 

“Hari ini sungguh luar biasa. Kami melahirkan album kompilasi berisi 12 lagu dengan tema besar kebangkitan memiles. Tentu saja, kami bangga karena ternyata para member memiliki rasa kebersamaan dalam keluarga memiles,” ungkap Suhanda.

 

4 dari 4 halaman

Mencari Tahu

Suhanda menegaskan agar masyarakat segera mencari tahu, apa, bagaimana dan kenapa meMiles. Member meMiles akan menjadikan semua masyarakat menengah ke bawah mampu menggapai sukses, bisa hidup lebih baik karena melakukan perubahan di dalam kehidupannya. 

“Tekad tersebut sudah dilukiskan pada lagu demi lagu di dalam album kompilasi ini. Sukses buat semua yang telah melibatkan diri dan terciptanya lagu-lagu di dalam album kompilasi ini,” pungkas Suhanda.

Album Celebration of meMiles akan rilis pada Januari 2021 secara virtual liveshow. Selanjutnya, album fisik berupa CD akan diedarkan untuk para member meMiles di 34 provinsi di Indonesia, selain dapat dinikmati di kanal YouTube meMiles official pada waktu yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.