Sukses

Leonardo DiCaprio dan Kekasih yang Lebih Muda 23 Tahun Makin Serius, Siap Menikah?

Leonardo DiCaprio mengalami perubahan selama bersama Camila Morrone.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone sudah berjalan selama tiga tahun. Keduanya mengumumkan kabar menjadi pasangan pada Desember 2017 silam.

Kini, kehidupan asmara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone terlihat makin serius. Bahkan, aktor pemenang Piala Oscar yang sudah berusia 46 tahun ini mengalami perubahan selama bersama Camila.

Salah seorang sumber terdekat Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone, menyampaikan bahwa hubungan asmara pasangan ini semakin kuat dan ada pertanda keduanya bakal berlanjut ke tahap berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komunikasi yang Baik

"Leonardo DiCaprio melakukannya dengan sangat baik. Mereka saling berkomunikasi dengan sangat baik," ujar sumber terdekat, seperti dilansir dari E!.

 

3 dari 5 halaman

Kehidupan Idaman

Biarpun masih pacaran Leonardo DiCaprio sudah menempatkan dirinya seperti seorang suami. Bahkan, sumber tersebut mengatakan bahwa Leo sudah menemukan kehidupan idaman bersama Camila.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Lengket

"Leo juga benar-benar menyukai hidup bersama dia dan mereka jauh lebih seperti pasangan ketimbangan kekasih-kekasih sebelumnya," lanjut sang sumber.

 

5 dari 5 halaman

Kedapatan di Tempat Umum

Pada Oktober lalu, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone sempat kedapatan jalan bersama di tempat umum yang terletak di Malibu, California. Sebelumnya, tepatnya pada bulan April, keduanya juga sempat jalan-jalan bersama di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.