Sukses

10 Bulan Ditinggal Suami, Aura Kasih Pura-Pura Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Baru dua tahun menikah, Aura Kasih sudah mantap ingin bercerai dari Eryck Amaral. Ia telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Sebelum mengunggat cerai, Eryck Amaral rupanya sudah 10 bulan tak pulang ke rumah. Hal ini disampaikan sendiri oleh pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu belum lama ini.

"(Gugat cerai) karena udah pisah selama 10 bulan dari awal lockdown. Waktu itu ada lockdown dia enggak bisa pulang, terus dia warga negara asing, ya agak ribet juga. Ya memang ini sepertinya yang terbaik buat kita," ujarnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Bahagia

Keadaan ini membuatnya hatinya dirundung pilu. Kendati demikian, ia berusaha menutupi kesedihannya dari publik.

"Ga pernah minta apa-apa sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah," tulisnya di Instgaram, Kamis (24/12/2020).

"Berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja. Bingung sama manusia-manausia yang enggak sayang sama anak, anak itu titipan TUHAN, bismillah all is well," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga menerima ujian hidupnya dengan penuh keikhlasan. Dan kehadiran sang anak, Arabella, menjadi salah satu sumber kekuatannya.

"Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani dan saya enggak pernah menyesal, karena Allah kasih bella untuk saya. Aduh ya.. pagi-pagi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). Gugatan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja tercatat dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Arabella. Isu keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Ameral berembus sejak sang artis menghapus foto bareng suami di medsos beberapa bulan yang lalu.