Sukses

Lesti Kejora Buka Suara soal Keputusan Ubah Penampilan yang Bikin Warganet Kecewa

Pemberitaan soal Lesti Kejora pakai behel dan menghilangkan gingsul ramai dibahas warganet. Sang pedangdut akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora membuat sejumlah berita besar sepanjang Desember 2020. Salah satunya, pasang kawat gigi alias behel hingga hilangkan gingsul yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Setelahnya, artis yang dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar ini masuk dalam daftar The Most Beautiful Women of 2020. Tak main-main, Lesti Kejora menduduki posisi kelima.

Pedangdut bernama lengkap Lesti Andryani ini melibas pesohor Korea Selatan, Lisa Blackpink. Pro-kontra seputar mengubah penampilan yang bikin fans kecewa sampai juga ke telinga Lesti Kejora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuek Saja

Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini mengunggah video konten membahas komentar orang yang belakangan santer terdengar dan perubahan yang terjadi.

“Ya sudah cuek saja, enggak pernah menanggapi komentar-komentar yang enggak baik apalagi mengenai perubahan-perubahan. Kalau perubahannya menjadi lebih baik ya sudah kan kita sendiri yang tahu prosesnya seperti apa,” kata Lesti Kejora.

3 dari 5 halaman

Biarin Saja

Ia memilih cuek. “Biarin saja. Setiap orang berhak berkomentar tapi buat Dede ngapain nanggepin hal-hal yang enggak baiknya?” juara D’ Academy Indosiar musim kedua menyambung.

Ini disampaikan Lesti Kejora dalam video bertajuk “Kalau Saling Suka Kenapa Enggak?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Lesti Channel, Senin (21/12/2020).

4 dari 5 halaman

Perasaan dan Hati

Lesti Kejora juga bereaksi soal tudingan hubungan rekayasa dengan Rizky Billar. “Karena kalau buat Dede juga memang perasaan sama hati bisa dibuat gimik gitu lo?” ujarnya.

Rizky Billar yang mendampingi Lesti Kejora terang-terangan tidak mau pusing. Biar waktu yang menjawab. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta menyebut perasaan datangnya dari Tuhan. 

5 dari 5 halaman

Hati Itu Ciptaan Tuhan

“Hati itu ciptaan Tuhan dan sama saja maksudnya kayak kita minta orang membalas perasaan kita ya kita mintanya sama Allah. Karena Allah sang pemilik hati, manusia cuma pembawa hati,” paparnya, panjang.

Lesti Kejora lalu bikin janji jika jumlah pelanggan kanal YouTube mencapai 5 juta dalam sepekan ia akan mengkover lagu India buat yang tersayang. Mendengar ini, Rizky Billar bertanya, “Siapa orang yang kamu sayang?” “Sebelah Dede,” jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.