Sukses

Rumah Tangga Terancam Retak, Aura Kasih Curhat, Eryck Amaral Malah Asyik Beri Makan Domba

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih menggugat cerai suaminya  Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, Aura Kasih memang selalu membantah rumah tangga retak. Mantan finalis Miss Indonesia ini sudah hampir setahun tidak terlihat tampil bareng. Mereka juga tidak saling follow di Instagram. 

Setelah melayangkan gugatan cerai, Aura Kasih menuliskan isi hatinya melalui Instagram. Entah ada kaitan dengan gugatan cerai itu atau tidak, yang jelas Aura Kasih menulis bahwa setiap proses hidup harus melibatkan Allah SWT.

Dalam setiap proses kehidupan, selalu sertakan Allah dalam setiap tahapan perjalanannya," tulis Aura Kasih di Insta Story Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Ikhtiar

Aura Kasih memang tak ingin gegabah dalam memutuskan sesuatu, termasuk urusan rumah tangga. Oleh karena itu dirinya banyak berdoa kepada Tuhan soal masa depannya. 

“Saat berpikir dan berencana ingat Allah, saat berbuat ingat Allah dan saat selesai ingat Allah dalam setiap ikhtiar kita mengingat Allah. Dalam ingatan itu kita berserah diri, tidak hanya saat menanti hasilnya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Doa

Tak lupa, Aura Kasih juga menuliskan salah satu doa Rasulullah yang menurutnya pas dengan kondisinya saat ini. 

“Ya Allah perbaikilah urusanku semuanya, dan jangan Kau serahkan urusanku kepada diriku sendiri walau sekejap mata pun." tulisnya.

4 dari 5 halaman

Beri Makan Domba

Sementara itu, Eryck Amaral yang saat ini berada di Bangkok, Thailand belum dapat dimintai tanggapannya. Namun dari akun Instagramnya, Eryck sepertinya sedang santai dengan memberi makan Domba. 

Our days are happier when we give people a bit of our heart rather than a piece of our mind," tulis Eryck Amaral dikutip dari akun instagramnya, Minggu (20/12/2020).

5 dari 5 halaman

Disindir

Eryck Amaral kembali mengunggah foto terbaru di feed akun Instagramnya. Dirinya tampil dengan kemeja dan kaos putih berpose seperti model dengan kacamata hitam. Suami Aura Kasih itu pun terlihat rupawan. 

Namun unggahan Eryck ini ramai mendapatkan kecaman dari warganet. Ia dianggap tidak bertanggung jawab terhadap anak dan istrinya karena tidak memberi kabar sampai 10 bulan kepada wanita asal Bandung itu.

bule mah gitu abis manis di buang... KEBANYAKAN," tulis akun @iamircham.