Sukses

Usai Kabar Hamil, Dinda Hauw Diajak Duet Rey Mbayang di Single Kuyakin Bahagia

Rey Mbayang memiliki alasan mengajak istrinya Dinda Hauw berduet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single Di Sepertiga Malam, jelang penutupan tahun 2020 ini, Rey Mbayang kembali menghadirkan sebuah karya terbaiknya, berjudul Kuyakin Bahagia. Sebuah single yang kembali dia persembahkan untuk sang istri, Dinda Hauw yang tengah mengandung anak pertama mereka. 

Single terbaru milik Rey ini berbeda dengan single-single sebelumnya. Single ini menjadi kado terindah tahun 2020 ini, karena dia menyayikan secara duet dengan Dinda Hauw yang sedang hamil. Video klip lagu inipun menggambarkan bagaimana bahagianya mereka dianugerahi buah hati.

Rey mengungkapkan bagaimana usahanya mengajak Dinda untuk duet membawakan lagu Kuyakin Bahagia.

“Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,” ujar Rey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewakili

Rey mengungkapkan, lagu Kuyakin Bahagia dapat mewakili pasangan yang yakin dengan hubungannya, adalah jalan Tuhan. 

“Lagu Kuyakin Bahagia dimana mewakili banyak orang termasuk kita (Rey dan Dinda). Tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidak sengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibawakan Berdua

Selain itu, pilihan Rey memilih membawakan lagu ini bersama Dinda karena ia merasa lagu ini sangat pas jika dibawakan berdua.

”Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan, dimana di luar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan. Makanya di lagu ini, kita saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons Positif

Rey berharap lagu ini bisa mendapatkan respons positif dari pendengarnya. “Semoga lagu ini bisa diterima, sekali lagi kita berkarya untuk bisa dinikmati, banyak orang di luar sana, dan bisa memaknai makna lagu ini dengan sebenar-benarnya, dan berharap lagu ini bisa jadi penguat di antara banyak hubungan di luar sana yang mungkin banyak menuai ketidakyakinan juga, semoga lagu ini bisa menjadi penguat internal antara kalian karena kekuatan terbesar itu ada diantara aku  dan kamu,” harapnya. 

Penasaran dengan video klip single terbaru Rey Mbayang feat Dinda Hauw. Simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.