Sukses

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Pasangan Mengikuti Kalina Ocktaranny

Deddy Corbuzier memiliki alasan tersendiri kenapa tidak mau pamer kemesraan dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah keriuhan hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier tak mau ikut-ikutan panas. Dirinya tak mau mengikuti pamer kemesraan dengan kekasihnya, Sabrina. 

Deddy Corbuzier mengaku untuk pertama kalinya mengungkapkan tentang alasan mengapa dirinya selama ini tak pernah pamer kemesraan bersama sang kekasih di laman instagramnya. Rupanya, alasannya karena sang buah hati, Azka Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengungkapkan hal itu dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Deddy Corbuzier: Azka, You Are My Life - OOTD' yang tayang 17 Desember 2020. Deddy mengaku sangat menyayangi anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkarya

Maka dari itu, ia tak mau Azka melihat Deddy pamer kemesraan dengan pacar di media sosial. Deddy hanya ingin Azka melihat bahwa ayahnya hanya berkarya dan bekerja dari setiap unggahannya di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pamer

Bila menilik laman instagramnya, Deddy lebih sering mengunggah promosi video yang diunggah di saluran YouTube dan juga kegiatannya saat bekerja. Ia benar-benar tak pernah pamer kemesraan bersama dengan kekasih.

"Ini baru gua ngomong di sini nih, belum pernah ngomong di mana pun. Kenapa kadang-kadang banyak orang ngomong kok gua gak pernah posting mesra sih sama pacar gua, banyak yang nanya gitu, kok gua gak pernah posting mesra-mesra," terang Deddy.

 

4 dari 4 halaman

Ini Alasannya

Rupanya, Deddy memiliki alasan melakukan hal tersebut. Deddy enggan bila anaknya melihat bahwa sang ayah pamer kemesraan dengan pacar. Deddy hanya ingin Azka melihatnya dengan segudang karya yang hadirkan.

"Karena gua tahu anak gua lihat. Karena gua gak mau dia lihat, gua pengen anak gua lihat bapaknya cuma karya karya karya karya sama kerjaan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.