Sukses

Istri Pertama Gugat Cerai, Istri Baru Kiwil Perlihatkan Foto Pernikahan

Eva Belisima sudah blak-blakan mengenai pernikahannya dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil tengah menjalani bulan madu bersama istri barunya, Eva Belisima di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka tampak mesra selama berada di sana.

Sementara, istri pertama Kiwil, Rohimah, justru mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia menggugat cerai sang suami.

Padahal, pernikahan Rohimah dengan pria bernama asli Wildan Deltan sudah dirajut hingga 22 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kembali ke Jakarta

Dan hari ini, Rabu (16/12/2020), Kiwil dan Eva, sudah kembali ke Jakarta. Hal itu diungkapkan Eva di Instagram Storiesnya.

"Jakarta, kita sudah sampai. Kita sudah kembali ke Jakarta cek," terang Eva.

 

3 dari 6 halaman

Foto Pernikahan

Sementara, di akun Instagram miliknya, Eva Belisima sudah menunjukkan adanya pernikahan dirinya dengan Kiwil. Itu terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya.

Dalam foto kedua, terlihat Kiwil tersenyum bahagia saat bersalaman dengan penghulu yang menikahkannya dengan pengusaha asal Kalimantan ini. 

 

4 dari 6 halaman

Cium Tangan

Di akhir postingannya, juga tampak Eva Belisima mencium tangan Kiwil tanpa keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk priaBukan dari kepalanya untuk menjadi atasannyaBukan pula dari kaki untuk dijadikan alasnyaMelainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnyaDekat dengan lengan untuk dilindungiDan dekat dengan hatinya untuk dicintai ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

5 dari 6 halaman

Alasan Mau Menikah dengan Kiwil

Eva Belisima mengungkap alasan mau dinikahi Kiwil yang sudah memiliki istri dan anak-anak.

"Tahu enggak banyak netizen yang nanya, 'Kenapa sih Mbak Eva kamu kan masih muda, cantik, kenapa mau sama Kiwil?' Aku bilang cowok ganteng dan cowok apa aja itu dikalahin sama cowok lucu," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Nyaman

Bagi Eva, Kiwil bisa membuatnya nyaman, "Terkadang cowok lucu itu bisa bikin rasa nyaman dan nyaman itu terkadang lebih dari cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.