Sukses

Rohimah Sampaikan soal Perceraian Lewat WhatsApp, Begini Reaksi Kiwil

Rohimah menggugat cerai Kiwil setelah 22 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah memberanikan diri menggugat cerai suaminya, Kiwil. Ia melayangkan gugatan tanpa didampingi pengacara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar gugatan cerai ini disampaikan langsung oleh Rohimah. Kini, wanita berhijab tersebut tinggal menunggu panggilan sidang perdana, yaitu mediasi.

"Sudah masuk (gugatan) Tinggal nunggu panggilan," papar istri dari komedian dengan nama asli Wildan Delta tersebut dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Kiwil

Sebelum menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tentunya Rohimah sudah memberi tahu Kiwil perihal niatannya untuk berpisah. Lantas, bagaimana reaksi pria berusia 48 tahun itu?

"Ya saya sudah WA aja ke dia dan belum ada balasan, belum ada," ucap Rohimah.

3 dari 4 halaman

Anak Belum Tahu

Lebih lanjut, Rohimah mengatakan bahwa anak-anaknya belum ada yang tahu soal keputusannya untuk cerai. Tampaknya, ia masih  butuh kesiapan untuk menyampaikan kabar kurang menyenangkan ini pada buah hati.

"Anak-anak juga enggak ada yang tahu saya ke sini (Pengadilan), belum ada yang tahu. Dengan bismillah aja. Hanya saya yang tahu (kenapa memberanikan diri). Saya enggak bisa ngomong banyak, minta doa saja yang terbaik," paparnya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar dari kedua belah pihak. Ia tahu pemberitaan ini pasti mengejutkan.

"Minta maaf sama keluarga saya dan keluarga bang Kiwil, mungkin nanti ini akan kaget buat mereka. Cuma ya doakan yang terbaik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.