Sukses

Terkuak Alasan Rohimah Menggugat Cerai Kiwil

Rohimah telah menggugat cerai Kiwil ke Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Rohimah, istri pertama Kiwil mantap berpisah dari pria yang telah 22 tahun menikahinya itu. Rohimah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Tentu banyak pihak yang penasaran, apa alasan Rohimah yakin berpisah dari pemilik nama asli Wildan Delta tersebut. Awalnya, ia enggan mengungkap.

Setelah digali lebih jauh, Rohimah membenarkan bahwa alasannya datang ke Pengadilan Agama berkaitan dengan kabar pernikahan siri Kiwil dan pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima.

"Ya, terakhir yang lagi ramai dengan Eva," ucap wanita berhijab ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terluka

Rohimah tak membantah perasaannya terluka. "Mungkin kali ya (terluka)," ujarnya singkat.

Sebelum melayangkan gugatan, Rohimah mempertimbangkan baik dan buruknya. "Banyak yang harus saya pertimbangkan selebihnya mohon sama Allah yang terbaik," Rohimah menyambung. 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Lebih lanjut, saat ini ia tinggal menunggu panggilan sidang perdana perceraiannya dengan Kiwil. Ia minta doa agar diberi kemudahan dan kekuatan melewati ujian ini.

"Sudah masuk (gugatan). Tinggal tunggu panggilan. Insyaallah mantap, pokoknya doakan yang terbaik. Bagaimana keputusan Bang Kiwil ya nanti, kan masih ada proses lagi,' ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Rohimah melayangkan gugatan berbarengan dengan bulan madu Kiwil bersama Eva Belisima di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Eva banyak membagikan momen romantis bersama Kiwil di akun Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.