Sukses

Rohimah Gugat Cerai Kiwil ke Pengadilan Agama

Rohimah mantap ingin bercerai dari Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kencangnya kabar pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima, Rohimah, istri pertama sang komedian memutuskan untuk bercerai. Wanita berhijab ini melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Berita perceraian ini disampaikan langsung oleh Rohimah. Dia datang ke Pengadilan Agama seorang diri tanpa didampingi kuasa hukum.

"(Gugatan) sudah masuk. Tinggal nunggu panggilan," ucap istri pelawak kondang ini dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Diakui Rohimah, bukan keputusan mudah menggugat cerai pria bernama asli Wildan Delta tersebut. Mengingat, mereka telah menikah selama 22 tahun.

"Ya 22 tahun ya, memang berat sih tapi insyaallah saya jalani saja dulu. Keluarga Bang Kiwil, mungkin nanti ini akan kaget buat mereka. Cuma ya doakan yang terbaik," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Mantap Menggugat

Saat ini, Rohimah mengaku mantap ingin menyudahi biduk rumah tangga. Doa menjadi salah satu sumber kekuatannya selama ini.

"Insyaallah mantap, pokoknya doakan yang terbaik. Bagaimana keputusan Bang Kiwil ya nanti, kan masih ada proses lagi," ujar Rohimah

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sebelumnya diberitakan, Kiwil menikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima. Saat ini keduanya berbulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.