Sukses

Alim Sugiantoro Apresiasi Andrei Angouw di Pilkada Manado

Alim Sugiantoro mengaku senang masyarakat makin dewasa berpolitik.

Liputan6.com, Jakarta Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2020 lalu telah usai. Tahapan selanjutnya saat ini adalah penghitungan suara untuk menentukan pemimpin daerah di 270 wilayah penyelenggaraan Pilkada. Pesta demokrasi itu dinilai berbagai pihak berjalan lancar, aman, dan tertib. 

Ketua Penilik Demisioner TTID Kwan Sing Bio Tuban Alim Sugiantoro mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak yang dilakukan di sejumlah tempat. Tokoh Konghuchu dari Klenteng Kwan sing Bio Tuban, Jawa Timur mengaku Pilkada yang telah berlangsung secara kondusif di berbagai daerah, membuktikan masyarakat sudah cukup dewasa dalam berpolitik.

Produser beberapa film Tanah Air ini juga mengaku gembira dengan unggulnya beberapa calon di beberapa daerah yang mewakili keberagaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

“Kami apresiasi sekali atas keberhasilan Andrei Angouw dalam Pilkada Manado. Tentu saya bangga dengan kondusifitas di Manado yang dewasa berpolitik dan menghormati keberagaman. Bahwa yang berkualitas lah yang menjadi pilihan sebagai pemimpin," ujar Alim Sugiantoro dalam kesempatan berbincang baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Berkualitas

Diakui Alim, kapasitas dan kualitas Andrei tidak diragukan lagi dalam berpolitik. Pasalnya ia cukup mumpuni dan berpengalaman menjadi anggota DPRD sejak 2009. 

“Artinya masyarakat menentukan pilihan berdasarkan kualitas personal. Dan amanah ini harus dijaga benar. Kami yakin Andrei bisa memimpin Manado dengan baik," ujar Alim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.