Sukses

Terungkap Penyebab Perceraian Vicky Zainal dan Suami

Alasan Vicky Zainal ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Mulyawan Poernomo.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Zainal dan suaminya Mulyawan Poernomo sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah 10 tahun dibinanya. Saat ini sidang cerai kakak kandung Bunga Zainal tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dijelaskan pemilik nama asli Vicky Octriviani, ia dan suami sudah tidak ada kecocokan lagi. Yang paling mencolok menurut menurut bintang FTV Bukan Mauku Jadi Janda ini, adalah soal anak.

"Iya, karena saya pengin punya anak, suami saya enggak mau," ujar Vicky Zainal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Jadi Ibu

Wanita 39 tahun itu sangat menyesali apa yang ada dalam benak suaminya. Padahal, sebagai seorang wanita, ia ingin sekali menyempurnakan hidupnya dengan menjadi seorang ibu yang hamil dan melahirkan.

"Karena mau bagaimana pun, perempuan ya nasibnya, pasti pengin jadi ibu. Jadi ya salah satu pemicu ributnya rumah tangga saya ya soal anak juga, itu faktor terbesar," kata Vicky Zainal.

3 dari 4 halaman

Kata Suami

Dijelaskan Vicky Zainal, sang suami enggan punya anak karena nantinya akan sulit mengurusnya. Keinginan suaminya itu sangat disesalinya.

"Dia bilang 'Ya mungkin kalau punya anak ribet'," ungkap Vicky Zainal.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Kesepakatan

Bila sejak awal sang suami mengungkapkan hal tersebut, Vicky Zainal pasti akan berpikir dua kali untuk menikah dengan Mulyawan Purnomo. Tapi karena semua itu diketahui sesudah menikah, mau tak mau ia mengambil keputusan untuk berpisah.

"Dari awal pernikahan enggak ada omongan soal itu, dari awal enggak ada omongan, 'Saya enggak mau punya anak.' Kalau dari awal ngomong gitu, kan, jadi pertimbangan saya juga, kan. Tapi, ternyata ke sininya dia enggak siap dan enggak mau punya anak," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.