Sukses

Dinda Ghania Persembahkan Single Terbaru I Love You Bunda

Dinda Ghania persembahkan single kedua buat Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dinda Ghania mencoba mengepakkan kembali eksistensinya di dunia tarik suara. Setelah sukses berduet dengan Andra Ramadhan lewat lagu Sempurna, Dinda Gania menelurkan single terbaru berjudul I Love You Bunda.

Single tersebut dipersembahkan oleh Dinda Ghania sebagai hadiah ulang tahun ibunya. Lewat label Mans Entertainment, lagu tersebut dibuat spesial karena diciptakan sendiri oleh Dinda Ghania.

"Jadi aku lagi belajar nulis lagu dan sebentar lagi ulang tahun bunda, ini hadiah buat bunda," kata Dinda dalam jumpa pers Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Bahagia

Tahu anaknya membuatkan lagu untuknya, Euis Handayani tak bisa menahan air matanya. Apalagi lagu tersebut dibuat langsung oleh anak sematawayangnya.

"Tiap cerita lagu ini tuh nggak bisa nahan perasaan saya, saya nggak nyangka anak saya kasih hadiah ulang tahun tuh karyanya sendiri," tutur Euis Handayani.

3 dari 4 halaman

Label Musik

Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment mengatakan, meski usianya masih belasan namun Dinda Ghania memiliki talenta yang sangat besar dalam bermusik.

"Dinda Ghania ini salah satu talent kami yang kami lihat punya potensi besar. Dinda mau berusaha, berjuang, dan bekerja keras sampai setiap minggu cover lagu menunjukan ke kami dia berusaha keras. Dengan segala kesibukan sekolah dan les dia tetap berusaha menunjukan ke kami," Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment.

4 dari 4 halaman

Hari Ibu

Dinda Ghania berharap lagunya itu bisa diterima baik oleh masyarakat. Apalagi lagunya bisa menjadi timesong di hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

"Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang ke depan. Dan lagu ini jadi lagu yang pas di Hari Ibu nanti,” kata Abdullah Mansuri selaku perwakilan label.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.