Sukses

Ruben Onsu Bikin Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan

Ruben Onsu membuat sebuah podcast yang saat ini digandrungi anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Corona Covid-19 saat ini, dibutuhkan kreatifitas dalam berkarya. Salah satunya yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Bersama dengan Happen.inc, Ruben Onsu membuat sebuah siniar atau podcast yang kini sedang digandrungi. Kakak Beradik Podcast Horor bertajuk Untold Story Tanah Pasundan ini akan melakukan siaran live streaming. Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasunda akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020).

Podcast tersebut menguak hal mistis dan cerita misteri Tanah Pasundan yang hingga kini masih tersimpan dan tidak terungkap.

Podcast horor ini dapat dikategorikan sebagai salah satu program live streaming berbayar paling sukses dengan konten mistis dan misteri.

Program Podcast live streaming Untold Story Tanah Pasundan ini mendapat antusias sangat tinggi dari penggemar genre horor.

“Antusiasme penggemar horor luar biasa, dan ini akan menjadi hiburan menarik di penghujung 2020," kata Ruben Onsu saat berbincang virtual, Kamis (10/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengisi Suara

Podcast ini digawangi host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit. Turut pula dalam podcast tersebut Betrand Peto sebagai co-host mendampingi Ruben Onsu. 

Spesial program ini hanya akan ditayangkan secara ekslusif di Tiket.live dan akan terbagi menjadi dua episode yang akan dilakukan di dua lokasi berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Penelusuran secara live di dua lokasi tersebut akan melibatkan bintang tamu spesial, di antaranya Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka. 

“Dalam setiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri," kata Jordi Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Terjual

Sementara itu, General Manager Happen.inc, Terry Soe, mengatakan terhitung sampai Kamis (10/12/2020) siang, telah terjual lebih dari 50 ribu tiket. 

“Program Podcast Live Streaming “Untold Story Tanah Pasundan“, ini mendapat antusias sangat tinggi dari  penggemar genre horor, terbukti terhitung sampai H-1 Live Streaming telah lebih dari 50 ribu tiket terjual,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.