Sukses

Bath and Wine, Ini Harapan Anya Geraldine di 2021

Tanpa muluk-muluk, pemeran Asih dalam Film Yowis Ben 2 ini hanya ingin berada di lingkungan yang penuh dengan orang baik.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjun ke industri perfilman dan hiburan Tanah Air, Anya Geraldine nyatanya memang sudah berbakat. Ya, sebelum namanya tenar, Anya adalah salah satu murid di sekolah modelling Kimmy Jayanti School.

Berbekal tubuh tinggi, wajah cantik, dan kepiawaiannya berlenggak-lenggok di catwalk, faktanya Anya pernah menjuarai beberapa kontes modelling di Jakarta. Nama Anya semakin dikenal luas lantaran banyaknya tawaran endorsement yang mendatanginya.

Tahun ini misalnya, nama Anya 'mekar' di industri entertainment. Ya, Anya diajak berkolaborasi dengan Rizky Febrian dalam trilogi Garis Cinta.

Belum lagi perannya di Film Yowis Ben 2, Tusuk Jelangkung dan saat ini ada wanita yang sebentar lagi bakal berulang tahun pada 15 Desember itu, tengah mempersiapkan film kolaboratif garapan Tompi berjudul Selesai.

Dari setiap titik perjalanan kesuksesannya di panggung hiburan Tanah Air di tahun ini, ternyata Anya mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, tahun ini memberikannya banyak pelajaran hidup yang berarti.

"...selama ini aku minta dijadiin orang yang lebih baik dan minta dikasih pelajaran biar bisa develop terus. Alhasil bener kan, banyak cobaan, banyak pelajaran, lebih banyak lagi berkah dan orang-orang baik yang ada di hidup aku," kata Anya saat menjawab pertanyaan netizen tentang keingiannya di tahun ini di Instagram Story-nya.

 

Lalu kira-kira, apa sih harapan Anya di tahun depan? Tanpa muluk-muluk, pemeran Asih dalam Film Yowis Ben 2 ini hanya ingin berada di lingkungan yang penuh dengan orang baik.

"didekatkan sama orang-prang yang baik buat aku, dijauhkan dari orang-orang yang nggak baik buat aku. Itu aja cukup," kata Anya yang menjawab pertanyaan itu dengan latar belakang foto bath and wine favoritnya.

Nah soal asmara di tahun depan gimana? Lagi-lagi, Anya nggak mau ambil pusing, apakah harus tetap 'nyaman' dengan status jomblonya atau memutuskan untuk segera menikah.

"...gamau berharap sama cinta-cintaan dulu deh, mending berharap ke kerjaan dulu aja sekarang, biar sesuatu yang unexpected terjadi dengan sendirinya," jelas Anya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini