Sukses

Siasat Aditya Suryo, Ajun Perwira dan Bobie Antonio Atur Waktu Syuting Anak Band dengan Urusan Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Anak Band salah satu sinetron unggulan SCTV yang tayang tiap hari. Anak Band yang diproduksi Sinemart ini diperkuat bintang kondang seperti Stefan William, Natasha Wilona, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio.

Menyapa pemirsa tiap hari, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio mengaku punya siasat khusus untuk membagi waktu antara syuting serta urusan pribadi. Bagi mereka, berkarya itu wajib. Waktu untuk diri sendiri dan keluarga juga jangan diabaikan. 

Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio membagikan cerita ini dalam temu sapa virtual bertajuk 3xtraOrdinary Meet and Greet – Anak Band, pada Sabtu (5/12/2020) sore serta disiarkan Vidio.

 

2 dari 5 halaman

Aditya Suryo 2 Kali Pulang

Aditya Suryo mengakui, syuting sinetron harian mungkin saja menuntut para pemain pulang malam. “Tapi kita bisa menginap karena ada fasilitas penginapan di sekitar lokasi syuting,” katanya.

“Dalam seminggu biasanya saya pulang dua kali karena ada anak dan istri di rumah,” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. Sebagai kepala keluarga, Aditya Suryo tak kurang akal.

3 dari 5 halaman

Bobie dan Fasilitas Lokasi Syuting

“Sabtu Minggu saat ada jadwal syuting saya ajak istri dan anak ke lokasi syuting,” Aditya Suryo menambahkan. Menurutnya, waktu bersama keluarga bisa di mana saja. Yang penting, ikatan batin menghangat.

Bobie Antonio menyebut suasana di lokasi syuting Anak Band sangat menyenangkan. “Di sana ada lapangan badminton dan basket. Kayaknya segala-galanya ada di lokasi syuting,” serunya.

 

4 dari 5 halaman

Ajun Perwira Fokus Syuting

Lain halnya dengan Ajun Perwira yang selalu menyempatkan pulang ke rumah. Keluarga dan seni peran selalu ada di hati suami Jennifer Jill. Di luar akting, Ajun Perwira aktif sebagai disjoki.

Belakangan tawaran disjoki menggeliat lagi. “Tapi saya priorotaskan atau fokus syuting dulu. Jadi aktivitas nge-DJ saat ini setop dulu,” pemeran Dion dalam sinetron Anak Band menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Uji Wawasan Seputar Jatim

Sebagai informasi, Anak Band tayang di layar kaca Satu Untuk Semua setiap hari pukul 18. Mulai Senin (7/12/2020), Anak Band menyapa pemirsa SCTV pukul 18.40 WIB.

Tak sekadar mengobrol, temu sapa virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet – Anak Band” juga menguji wawasan para bintang Anak Band seputar Surabaya dan Jawa Timur. Ajun Perwira pemenangnya.