Sukses

Kalina Ocktaranny Janji Bakal Temani Vicky Prasetyo Sampai Persidangan Selesai

Vicky Prasetyo, jalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, Rabu (2/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo, kembali menjalani persidangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). Tapi kali ini ada yang berbeda, ia tak hanya ditemani pengacara, juga ada sang kekasih, Kalina Ocktaranny.

Seperti janjinya, mantan istri Deddy Corbuzier, tak membiarkan Vicky berada di pengadilan sendiri.

Dalam akun Instagram terverifikasi, terlihat mantan suami Angel Lelga dan Kalina Ocktaranny tengah menanti jalannya persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersandar

Dalam foto yang diunggah terlihat Vicky Prasetyo dan Kalina tengah duduk di bangku yang tersedia di luar persidangan. Tampak ibunda Azka Corbuzier ini bersandar di pundak sang kekasih.

 

3 dari 5 halaman

Bismillah

Kalina Ocktaranny berdoa agar persidangan sang kekasih bisa berjalan lancar. "Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku..," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Siap Temani

Tak hanya hari ini saja, wanita yang sudah tiga kali menjanda bakal menemani Vicky Prasetyo menjalani sidang.

"Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai..@vickyprasetyo777," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Tak sedikit warganet yang mendukung keinginan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo melanjutkan hubungan asmara ke pelaminan. 

"Tetap semangat tak apa sekarang ... duduk di kursi tunggu kantor persidangan .. semoga kelak suatu hari nanti kalian duduk di kursi pelaminan ... 😍😍😍," tulis akun @bumi906.

"Mantap mbk,jgn dgr kata org,karna hidup ini kita yg jlnin,bukan mereka🙌🙌🙌," timpal akun @rusdiumar20.

"Yg mau nikah sp knp pd repot y...tinggl do'akn sj smg mereka hidupnya bhgia...Aamiin," tambah akun @jamilah_wirasasmita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.