Sukses

Selebgram Ini Berikan Dolar Kepada Pengamen Di Jet Pribadi

Apa yang dilakukan Crazy Rich Malang atau Juragan99 menjadi trending di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gilang Widya Pramana dikenal sebagai selebgram dan juga pengusaha sukses. Pria yang dikenal dengan Juragan 99 yang juga owner dari Ms Glow For men ini baru-baru ini membuat kehebohan dengan memberikan banyak uang dolar kepada seorang pengamen di dalam Jet pribadinya dengan nilai Rp 20 Juta. 

Aksi seru dan kocak Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan Crazy Rich Malang ini dilakukan bersama beberapa rekannya saat melakukan perjalanan liburan di akhir pekan. Sontak saja hal ini menjadi perbincangan heboh publik.

“Hati-hati ya turun-nya mas.." ucap Gilang Widya Pramana pada akhir Video yang sontak membuat warganet makin heboh menanggapi postingan tersebut pada kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Lucu

Semakin viral nya konten ini juga ketika banyak akun lucu instagram yang ikut memposting atau repost video tersebut. 

“Sekali ngamen udah bisa beli motor.." 

“Ngamennya di jet pribadi. Turunnya gimana anjim.."

Caption lucu dari beberapa akun yang memposting ulang video tersebut, hingga banyak netizen yang ikut berkomentar mengenai video lucu Crazy Rich Malang ini.

 

3 dari 4 halaman

Hiburan

Diakui oleh Gilang konten memberikan uang Dolar pada pengamen merupakan aksi hiburan dalam pesawat saat dirinya mulai jenuh dalam perjalanan. 

Terlihat di dalam pesawat Gilang terlihat duduk santai. Fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya seperti kursi yang bisa dijadikan sofa hingga interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasi warna putih, sedangkan rekan perjalanannya tepat di hadapan Gilang asik membaca buku.

 

4 dari 4 halaman

Teman

Siapakah pengamen nekat dan beruntung di dalam jet pribadi Bos Jurangan 99 itu?

Dalam tanyangan yang berdurasi hampir 1 menit ternyata pengamen tersebut tak lain adalah Aan Story pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah menjadi partner bisnis sekaligus sahabat Gilang.

“Permisi bang jago.. seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya.." ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang Dolar oleh juragan99.

Selain Gilang, Aan Story dan teman-teman juga nampak Shandy Purnamasari Owner Ms Glow yang juga istri Gilang Widya Pramana yang ikut berlibur di Labuhan Bajo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.