Sukses

Mantan Suami Pilih Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Ya Sudahlah, Mau Diapakan Lagi

Perceraian Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris sudah berjalan dua tahun. Sang mantan suami memilih menikah dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti tak kuasa menahan amarah kala mengetahui suaminya, Faisal Harris, jatuh ke pelukan perempuan lain. Kala itu, pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris koyak karena kehadiran orang ketiga, Jennifer Dunn.

Kisruhnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris yang terus berdekatan dengan Jennifer Dunn, berujung berakhirnya pernikahan. Pasangan dengan empat orang anak ini memutuskan berpisah dan tak lagi hidup bersama sebagai suami istri.

Tak terasa, perjalanan perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sudah berjalan dua tahun. Sarita Abdul Mukti kini blak-blakan mengenai hubungannya dengan mantan suaminya itu.

Kata wanita berhijab itu, dulu ia bersama dengan Faisal Harris memiliki hubungan yang dingin dan kini itu semua berubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Legowo

Dilansir dari Kapanlagi.com, Sarita Abdul Mukti memilih untuk legowo dengan perceraiannya bersama dengan Faisal Harris dan berusaha untuk menjalin hubungan baik. Soalnya, mereka memiliki anak-anak yang tetap harus dirawat bersama meski sudah bukan menjadi suami istri lagi.

3 dari 5 halaman

Bersikap Baik

Sarita Abdul Mukti mengatakan, hubungannya dengan Faisal Harris kini sudah seperti sahabat. Mereka tak lagi bersikap dingin dan sudah menjalin komunikasi yang baik. Sarita Abdul Mukti menganggap bahwa dirinya harus bersikap baik pada siapa pun, termasuk mantan suaminya.

4 dari 5 halaman

Seperti Sahabat

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat. Jadi komunikasi harus baik antara saya dengan beliau. Karena dari sayanya kayak, ya sudahlah, mau diapakan lagi, gitu. Saya harus baik sama semua orang, termasuk beliau," kata Sarita Abdul Mukti.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Bertemu

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti menjelaskan, meski hubungannya sudah baik dan komunikasi berjalan lancar, ia nyaris tak pernah bertemu dengan Faisal Harris. 

"Nggak pernah ngobrol sama sekali (dengan bertatap muka), kita paling WA saja. Misal dia mau ajak anak ketemuan. Kalau pas jemput, aku di kamar, beliau ada di ruang tengah," jelas Sarita Abdul Mukti. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.