Sukses

Main Film Horor, Ario Bayu Dapat Pengalaman Menyenangkan, Bukan Menakutkan

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak artis mendapatkan pengalaman menakutkan saat syuting tidak demikian halnya dengan aktor Ario Bayu. Bintang film Asih 2 itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman menyenangkan. 

Ario Bayu mengungkapkan pengalaman saat syuting film Asih 2. Meskipun film Asih 2 bergenre horor, Aryo Bayu mengaku sangat senang ketika syuting berlangsung. 

“Jujur saja pengalaman waktu syuting walaupun film horor, sangat menyenangkan. Itu yang buat saya senang,” ujar Ario Bayu saat ditemui di XXI Epicentrum, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Santai

Salah satu yang membuat senang dan nyaman bagi Ario Bayu dan pemain lainnya adalah ada saatnya mereka santai ketika di lokasi, kemudian mereka akan kembali serius saat syuting.  

“Saat berkolaborasi, sama-sama ambil syut di lokasi, pada saat syuting kami serius," ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Menggaet

Ario Bayu berharap dengan trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu bisa menggaet penggemar film untuk kembali menonton di bioskop.  

“Bagi saya menyenangkan banget dan sekarang lihat trailernya harapan saya bisa menggelar juga ya menampilkan kembali ke bioskop di Tanah Air," kata Aryo Bayu. 

 

4 dari 4 halaman

Kerjasama

Aktor berusia 35 tahun itu juga mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan produser Manoj Punjabi dan sutradara Rizal Mantovani.