Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novia Marah-Marah pada Rusdi, Episode Kamis 26 November 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta malam ini. Novan panik banget dan mikir dia betul-betul nggak ada pilihan lain. Saat itu, malah tiba-tiba Novan masuk dan dan bilang sama Nora. Gue berubah pikiran. Gue mau bercerai aja sama lo.. Sinetron SCTV ini diproduksi Sinemart.

Makin seru Samudra Cinta selanjutnta. Nora kaget geram dan nggak percaya. Gio kaget. Renata senyum licik. Tapi lalu Nora geleng nggak percaya.  Bilang mas ini aneh lho mas. Kemarin lo nangis-nangis minta gue jangan ninggalin kamu kan. Dan sekarang lo tiba-tiba minta cerai?

Renata, Gio sudah di mobil Gio dan Renata senyum-senyum. Tapi Gio tatap bingung dan tanya saya jadi bingung deh Renata.  Sebenarnya, yang kamu lakuin dari tadi sore itu apa sih?? 

Novi dan Rusdi di kamar... Novi marah-marah sama Rusdi soal Simba. Pokoknya mama nggak mau tahu. Besok pagi papa harus minta agar samudra usir simba dari rumah ini! 

Samudra Cinta selanjutnya...

 

 

 

2 dari 4 halaman

Di Kamar Cinta

Gio antar renata pulang. Renata bilang makasih.. tapi Gio malah keliatan gelisah banget. mondar mandir.  Kayak nggak pulang-pulang.  Renata heran tanya kenapa? 

Di kamar Cinta, Cinta masih tidur pulas di pelukan Sam di lantai beralas bedcover.  Simba di atas ranjang Cinta.  Sementara baby Mentari di box. Mentari lalu nangis.

 

3 dari 4 halaman

Kamar Intan

Ariel melangkah meamsuki kamar intan.. dia pandangi Intan yang terbaring merem di ranjang dengan sedih..

Ariel di lobby rumah sakit.. mau bayar tagihan atas nama intan dan bayi Alan.. dan jreng! Ariel shock karena lihat ternyata tagihannya mahal.

 

4 dari 4 halaman

Ruangan Dokter

Malah di koridor lain, dia lihat Sam Cinta baby Mentari melangkah menuju ruangan dokter. Dengan penampilan yang terlihat keren high class dan mesra, kayak keluarga kecil kaya raya dan bahagia.

Ariel jalan ke koridor lain dan duak! Dia tendang tempat sampah hingga terguling. Dan dia pukul pukul tembok.. sambil marah Marha.. brengsek!! brengsek!