Sukses

Tata Janeeta Ingat Sakitnya Ditinggal Mantan Saat Nyanyikan Lagu Maia Estianty

Tata Janeeta menjadi salah satu pengisi di album Masterpiece Maia Estianty, dia bawakan lagu Ratu.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta menjadi salah satu penyanyi yang tergabung dalam CD Album Masterpiece Maia Estianty. Istri Brotoseno ini menyanyikan lagu "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu". Lagu ini dahulu dibawakan Maia bersama Pingkan Mambo di grup Ratu. 

Saat diminta untuk rekaman lagu ini, Tata Janeeta kembali teringat masa kelamnya saat ditinggal mantan suaminya, Mehdi Zati. 

Saat itu, Mehdi yang berkewarganegaraan Iran pernah menceraikannya lewat telepon pada 2016. Tata sedih bukan main. Tak lama berselang mereka kembali rujuk. Tapi hubungan itu juga tak lama karena mereka memutuskan bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2019.

“Ini kan lagu sedih. Jadi mengingatkan saya ke masa lalu pernah ditinggalin. Jadi saya harus flash back mengingat sakit hati yang dulu. Selebihnya ya sudah menyanyi profesional saja. Karena nyanyi itu pakai rasa, entah itu aku lagi sedih atau bahagia,” ujar Tata Janeeta saat peluncuran album Masterpiece Maia Estianty di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Namun meski begitu, Tata Janeeta mengakui, meski harus mengingat masa lalu, dirinya mengaku saat itu sedang bahagia. Entah ada hubungannya atau tidak, Tata belum lama ini memang diketahui baru saja menikah dengan Brotoseno.

“Jadi rekamannya saat pandemi, tiga bulan lalu lah. Waktu itu saya malah lagi enggak galau. Saya dalam keadaan happy tapi harus tetap profesional karena arranger-nya itu bikin musiknya enggak terlalu ribet, lebih simpel," ucap Tata.

 

3 dari 4 halaman

Hamil

Saat disinggung mengenai kabar kabar kehamilan usai pernikahan, Tata Janeeta pun enggan menjawabnya. “Aduh, sudah ya doakan saja,” ujar Tata Janeeta lantas pergi meninggalkan wartawan. 

 

4 dari 4 halaman

Banyak Musisi

Beberapa musisi ikut terlibat di album Masterpieces Maia Estianty. Mereka antara lain, Pasto, Citra Scholastika, Cakra Khan, Novia Bachmid, Feby Putri, Pasto Indonesia, dan Duo Maia sendiri ikut menyanyikan lagu-lagu terkenal ciptaan Maia Estianty. 

"Jujur banyak banget pilihannya tapi aku dari dulu emang suka lagu ini Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Ini kayak saya mau lebih santai saja nyanyinya, enggak pengin yang ribet, jadi saya nyanyiin lagu yang saya suka saja dan enggak usah banyak belajar serta ngulik," ujar Tata Janeeta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.