Sukses

Oki Setiana Dewi Bolak-Balik Ke Rumah Sakit Antar ASI

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan kondisi Oki Setiana Dewi sempat harus ditangani secara khusus. Pasalnya, anak keempatnya itu mengalami permasalah sehingga harus dirawat. 

Putra Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah saat ini masih menjalani perawatan. Sulaiman diketahui memiliki masalah adaptasi pernapasan atau yang biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN) hingga harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Oki Setiana Dewi harus terpisah sementara waktu dengan sang anak lantaran masih berada di NICU. Seperti dilansir dari Merdeka.com,  Oki Setiana Dewi saat ini harus bolak-balik setiap hari ke rumah sakit untuk mengantarkan ASI.

 

2 dari 5 halaman

Seminggu

Oki Setiana Dewi menyebut bahwa baby Sulaiman sudah satu Minggu berada di NICU. Oki sendiri melahirkan Sulaiman pada Senin (16/11) lalu.

"1 minggu sudah baby Sulaiman berada di NICU," tulis Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 5 halaman

Bolak-balik

Oki Setiana Dewi mengaku bahwa dirinya kini harus mengantarkan ASI setiap hari ke rumah sakit.

"Rutinitas saya saat ini adalah setiap hari ke rumah sakit untuk mengantar asi," sambung Oki.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Oki Setiana Dewi pun meminta doa agar anaknya bisa lekas sembuh.

"Semoga Sulaiman terus tumbuh dengan sehat , aamiin ya Rabb," tulis Oki.

"Doakan Sulaiman ya, sahabat," sambung dia.

 

5 dari 5 halaman

Suami Menjaga

Oki Setiana Dewi pun sudah diperbolehkan pulang. Namun sang anak masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi fisik Oki Setiana yang masih lemah usai melahirkan membuatnya harus banyak beristirahat. Sang suami berjaga di rumah sakit untuk memantau perkembangan Sulaiman.

"Malam ini saya putuskan untuk kembali pulang ke rumah, karena merasa lelah. Luka operasi mungkin belum sembuh benar. Suami masih di rumah sakit, untuk menunggu dokter memeriksa Sulaiman.. dan tentu saja sy berdebar dengan hasilnya," tulis Oki dalam unggahan sebelumnya.