Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Kaget Ariel Babak Belur, Episode Senin, 23 November 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta makin seru. Cinta berfikir itu pasti nggak sengaja. Samudra nggak mungkin selingkuh. Rere dkk ingatkan nggak boleh percaya sama cowok, tapi Cinta tetap mau percaya pada suaminya, Samudra.

Bagaimana kelanjutan Samudra Cinta? Ariel melangkah masuk ke kamar Intan mau jenguk dan jreng! Intan kaget lihat Ariel yang babak belur.  Intan tanya Mas Ariel kenapa?  Ariel pun lalu cerita soal uang 10 jutanya yang dirampok orang..

Samudra masih cari  simba dan belum ketemu. Malah dia berpapasan sama wartawan dan langsung diwawancara.  Tanya, bagaiimana tanggapan bapak soal foto mesra bapak dengan brand ambassador hotel Grand Nusa??

Cinta tiba kembali di kantor dan malah lhiat baby Mentari lagi digendong sama Raisa dan lagi main dengan akrab.  Cinta tercekat. loh. Ada Mentari kok nggak ada Samudra??

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pas Masuk

Pas Samudra masuk dan dengar itu. Sam tatap nggak percaya banget. Cintabicara seperti itu tentang aku? Dan kayaknya dia sama sekali nggak ngambek?  Sam jadi tatap Cinta sambil senyum.

Novan duduk di ruang tengah lihat rekeningnya. Senang karena temannya sudah transfer duit losmen Nora ke rekeningnya. Setelah dipotong komisi buat teman dan Renata, jumlahnya masih gede..

 

 

3 dari 4 halaman

Ditelepon

Tapi begitu keluar rumah, Novan malah telpon Renata.. ajak ketemuan.  Tar gue bayar deh.. toh duit gue banyak sekarang..

Renata di kantor. Senyum licik. Bilang dia sekarang nggak bisa.  Tunggu sorean ya.  dia lagi urus Mentari, sebentar lagi habis Cinta dan Sam balik ke kantor. 

4 dari 4 halaman

Simba Lari

Sam dan cinta di mobil. Sam nyetir.  Sementara Cinta sibuk lihat berita.  Cinta: jadi terakhir kamu sama petugas kejar Simba di Jalan Daha?  Lalu Simba lari dan dia hilang? 

Ariel baringkan Intan ke ranjang kamar rumah sakit . Dokter buru buru masuk dan periksa Intan. Dan bilang, kondisi Intan sudah sangat memburuk. Kita harus operasi dia secepatnya Pak Ariel..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.