Sukses

Audi Marissa Akui Pecinta Perhiasan, Gemar Koleksi Stacking Ring dan Anting

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa sejak lama memiliki ketertarikan terhadap perhiasan. Apalagi sebagai publik figur, menggunakan perhiasan menjadi kebiasaan yang tak pernah ditinggalkan Audi Marissa saat beraktivitas, baik saat syuting dan bertemu orang lain.

Bintang sinetron Anak Langit ini berkeyakinan jika menggunakan perhiasan yang tepat bisa menambah maksimal penampilannya di hadapan orang lain. Tak heran, koleksi perhiasan Audi Marissa kini bertambah banyak seiring dengan pekerjaannya sebagai pesinetron.

Untuk memilih perhiasan, Audi Marissa bukanlah tipikal perempuan yang menyukai aksesori mengilap dan berkilau. Perhiasan yang disukainya berhubungan dengan unsur minimalis dan memiliki model yang lucu dan menarik saat pertama kali dilihat orang lain.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sesuai Usia

Audi Marissa mengatakan, ia tak pernah memilih perhiasan yang tak sesuai dengan usia dan karakternya sebagai anak muda. 

"Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan yang modelnya lucu dan cocok untuk yang masih muda seperti aku. Apalagi kalau dipakainya banyak seperti cincin ini," kata Audi Marissa menunjukkan cincin buatan Aurum Lab kepada pewarta di Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

 

3 dari 5 halaman

Cincin Tumpuk

Audi Marissa sangat tertarik menggunakan cincin. Ia mengaku memiliki banyak koleksi cincin, terutama dengan model cincin tumpuk (stacking ring). Menurut dia, cincin koleksinya bergaya simple namun tetap terlihat elegan dan mewah.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Anting

Selain cincin, Audi Marissa juga menyukai perhiasan anting. Hanya saja, anting yang dikenakannya bergaya tindik. Sebab, Audi Marissa memiliki delapan lubang tindik pada kedua telinganya. 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Aksesori Harian

Menurut Audi Marissa, dengan model yang simple, perhiasan Aurum Lab dapat menjadi aksesoris untuk tampilan sehari-hari maupun untuk event yang lebih mewa dengan menggabungkan beberapa perhiasan sekaligus.

"Maka dari itu kami menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda tidak perlu takut untuk menjadikan perhiasan emas sebagai koleksi," ujar Debora selaku content creator dari Aurum Lab.