Sukses

Bisnis Sandal, Baby Sexyola Kewalahan Penuhi Permintaan Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas pedangdut Baby Sexyola terus menggeliat selama pandemi. Itu karena Baby Sexyola menjalankan bisnis di industri fesyen. Ia diketahui memperkenalkan produk sandal yang diberi label Princess PBS Collection.

Diakui Baby Sexyola, tak banyak pedangdut bahkan selebriti di Indonesia yang melirik bisnis fesyen yang menyasar alas kaki. Melihat peluang tersebut, Baby Sexyola kemudian memiliki ide untuk memproduksi sandal dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas premium.

Berbekal keyakinan bisnisnya bakal diterima masyarakat, Baby Sexyola kemudian mulai memasarkan sandal yang diproduksinya. Di luar ekspektasinya, sandal produksi Baby Sexyola justru banyak digunakan oleh masyarakat.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Banyak Permintaan

"Alhamdulillah sudah banyak sekali permintaan sampai dengan hari ini. Padahal secara promosi, saya hanya menggunakan media sosial. Untuk produknya sendiri, sandal-sandal itu saya posting di Insta Stories saja kok," kata Baby Sexyola yang mengaku kebanjiran banyak permintaan dari reseller sandal produksinya di Jakarta, Kamis (19/11/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kewalahan

Saking banyaknya, ditambahkan Baby Sexyola, sampai kewalahan memenuhi permintaan untuk membeli sandal produksinya. "Kewalahan banget, saya khawatir malah banyak yang nggak kebagian. Karena memang orderannya banyak banget," Baby Sexyola menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Piyama

 

Selain sendal, Baby Sexyola yang dikenal melalui lagu "Cinta Gila", juga menjajal peluang bisnis di industri fashion dengan memproduksi piyama. 

"Ada juga dress dan yang berhubungan dengan industri fashion. Karena pada dasarnya aku penyuka dan pemerhati apa-apa yang sedang tren dipakai di badan," dia menambahkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ladang Penghasilan

Baby Sexyola tak menampik jika musik adalah industri yang membesarkan namanya sebagai penyanyi. Di sisi lain, ia juga tak menyangka bakal eksis dan menyukai dunia bisnis.

"Aku menikmati banget apa yang sedang aku kerjakan di industri bisnis fesyen ini," kata dia.