Sukses

Valerie Pola Gandeng Dul Jaelani untuk Single Kedua

Melalui single kedua ini, Valerie Pola seolah ingin menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengeluarkan Debut single pada awal Oktober 2020, Valerie Pola yang baru saja merayakan Sweet 17, baru saja meluncurkan single keduanya, "Masih Kutunggu".

Melalui single kedua ini, Valerie Pola seolah ingin menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara. Bahkan, ada beberapa nama beken yang ikut dalam proses pembuatan single ini.

Salah satu di antara nama beken itu adalah Dul Jaelani. Menariknya, peran Dul dalam lagu "Masih Kutunggu" adalah dengan terjun langsung sebagai model untuk video musik baru Valerie Pola ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Beken Lainnya

Beberapa nama besar lain yang ikut terlibat dalam pembuatan single yang dinyanyikan dara 17 itu adalah Pika Iskandar sebagai pencipta lagu, serta Irvan Nat sebagai vocal director.

 

3 dari 4 halaman

Tema Lagu

Beda dari debut single sebelumnya, tema lagu pada single kedua ini Valerie Pola sengaja memilih tema yang relate untuk setiap pasangan yang hubungan percintaannya telah berakhir alias sudah menjadi mantan.

 

4 dari 4 halaman

Warna Lagu

Untuk warna lagunya, Valerie Pola mengusung tempo medium slow dengan balutan musik kekinian. Sehingga lagu "Masih Kutunggu" seperti ingin membawa kembali memori para pendengar dalam mengenang kisah cinta terdahulu.

Terdapat juga pesan bahwa meskipun hubungan telah berakhir, namun ia akan tetap selalu ada dan sayang untuk pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.