Sukses

Nia Ramadhani Baru Temui Kebahagiaan Setelah 7 Tahun Menikah dengan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani membongkar kehidupannya setelah menikah dengan sang suami, Ardi Bakrie. Baginya kala itu, ia lebih mengandalkan logika daripada perasaan.

Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa pasangan hanya bisa in love paling lama dua tahun. Hal itu diceritakan Nia di kanal YouTube Nyonya Boss, pada 8 November 2020.

"Karena aku baca buku itu kalau misalkan in love experience itu paling lama orang hanya dua tahun. Pada saat in love itu logika lu enggak main," kata Nia Ramadhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Belajar

Setelah dua tahun greget-greget tersebut harus dicari karena dikalahkan oleh logika. Namun, Nia Ramadhani mengaku baru belajar setelah tujuh tahun.

"Setelah itu elu harus usaha untuk mendapatkan gremet-gremetnya. Tapi gue belajarnya setelah tujuh tahun baru belajar," terang Nia.

 

3 dari 5 halaman

Hambar

Diakui Nia Ramadhani, setelah belajar di tahun ketujuh pernikahannya ia merasa senang. Sebelumnya, ia merasakan hambar karena diri sendiri tak bahagia.

"Setelah tujuh tahun belajar, baca, sekarang elu lihat gue happy," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tuntutan Suami

Nia Ramadhani bersyukur suaminya tidak banyak menuntut. Ia hanya ingin wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 selalu berada di dekatnya.

"Ardi tuh lebih mementingkan gue itu untuk dia. Anak-anak sama suster aja enggak apa-apa, pokoknya elu buat gue," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Berantakan

Lagi-lagi Nia Ramadhani bersyukur karena suaminya tak memiliki gangguan Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Tak seperti Ayu Dewi, yang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Aduh repot dong. Aku enggak suka, karena gue orangnya berantakan. Ardi orangnya agak bersih tapi enggak sampai OCD," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.