Sukses

Keluar dari Penjara, Rey Utami Belum Mau Bertemu Siapapun

Rey Utami ingin menenangkan diri serta melepas rindu pada buah hatinya, Aaron.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani hukuman selama setahun empat bulan terkait kasus video Ikan Asin bersama sang suami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar, Rey Utami akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. Rey Utami resmi keluar penjara pada Minggu (8/11/2020).

Keluarnya Rey Utami tak ditemani Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Kabar kebebasan Rey dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti. 

"Iya sudah bebas tanggal 8 (November) kemarin. Pengeluarannya berdasarkan petikan putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan nomor 1327/Pid.Sus/2019/PN.JKT.SEL tanggal 13 April 2020 atas nama RAYIE UTAMI alias REY UTAMI dengan amar putusan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun 4 (empat) Bulan, di mana perhitungannya berakhir tanggal 8 November 2020," kata Rika saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Mau Bertemu

Kini, Rey Utami juga sudah mulai kembali aktif di media sosial. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (11/11/2020), ia meminta maaf.

"Hi Teman-Teman Netizen dan Rekan-Rekan Pers... Mohon Maaf ya , Saa ini Aku Belum bisa Menanggapi Semua Pertanyaan dan belum bisa memenuhi Undangan Kalian," tulisnya di feed Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Menenangkan Diri

Selama setahun empat bulan, sepertinya Rey Utami mengalami goncangan dalam hidupnya. Untuk itu ia membutuhkan waktu sendiri.

"Dikarenakan Aku lagi menenangkan diri dulu," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Lepas Rindu

Tak hanya itu, istri Pablo Benua juga sudah cukup lama tak bertemu buah hatinya. Ia ingin membayar waktu yang sempat hilang bersama anaknya.

"Dan Melepaskan Rindu dengan Aaron (Anakku) , Insyaallah Dalam waktu dekat aku bisa menanggapi Temn-teman ya ... terimakasih banyak atas Supportnya ...," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Walau belum bisa meluangkan waktu bertemu awak media, Rey Utami tetap memanjatkan doa untuk kebaikan mereka.

"Terimakasih banyak ya Atas Support Teman-teman Pers . Semoga Allah Senantiasa Memberikan Berkah yang Berlimpah Kepada Kita Semua. Aamin..," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.