Sukses

Fitri Carlina Bicara soal Adhietya Mukti yang Diduga Pria dalam Video Syur Mirip Gisel

Kata Fitri Carlina soal pria yang ada dalam video syur diduga Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhietya Mukti ikut mencuat lantaran diduga sebagai pria yang ada dalam video syur mirip Gisel. Padahal pihak keluarga, yaitu istri Adhietya Mukti, telah membantah dalam video syur mirip Gisel bukanlah suaminya.

Tak hanya istri Adhietya Mukti, pedangdut Firti Carlina ikut buka suara mengenai sosok pria yang piawai bermain keyboard itu. Menurut Fitri Carlina, Adhitya Mukti adalah lelaki yang bertanggung jawab terhadap keluarga.  Pelantun "ABG Tua" pun yakin bahwa pria yang ada dalam video syur Gisel bukanlah Adhietya Mukti. 

"Dia (Adit) kayaknya termasuk familyman. Bahkan, (bisa dibilang) kayaknya tuh paling sayang dan kayaknya takut banget sama istrinya," kata Fitri Carlina di kanal YouTuve Status Selebritis, dikutip Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Fitiri Carlina kembali menegaskan dirinya tidak percaya bahwa pria dalam video syur mirip Gisel yang viral adalah Adhietya Mukti. Karena ia tahu betul siapa pria yang juga beberapa kali mengiringinya saat bernyanyi.

"Kayaknya enggak mungkin kalau aku bilang. Karena dia 'kan sangat menjaga banget (keluarganya)," kata Fitri.

3 dari 4 halaman

Takut Istri

Setiap selesai manggung Adhietya kerap ditelpon istrinya untuk segera pulang ke rumah. Dengan begitu, Fitri Carlina yakin Adhietya tidak pernah melakukan hal yang tidak sepantasnya.

"Artinya begini, kalau misalkan (mengikuti sebuah) acara, dia pulang duluan karena bilangnya 'Ini istriku udah khawatir.' Bahkan. dia sering ditelepon istrinya," kata Fitri Carlina.

4 dari 4 halaman

Video Syur

Pemilik nama asli Gisella Anastasia sejak Sabtu (7/11/2020) namanya menjadi perbincangan warganet terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Tak hanya itu, nama Gisel juga menjadi trending topic di Twitter dan beberapa media sosial lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.