Sukses

Chika Jessica Bicara Soal Kabar Pernikahannya dengan Amec Aris di Tahun Depan

Chika Jessica membenarkan bahwa ia memang memiliki keinginan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica saat ini disebut-sebut tengah dekat dengan penabuh drum Lyla, Amec Aris. Kedekatan mereka semakin jelas ketika keduanya menjalani foto seperti pasangan yang tengah menjalani prewedding.

Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa Chika Jessica dan Amec Aris akan segera menikah di tahun 2021. Terkait kabar tersebut, Chika Jessica angkat bicara.

Chika Jessica membenarkan bahwa ia memang memiliki keinginan untuk mengakhiri masa lajangnya. "Didoain aja. Kalo mengakhiri masa lajang  memang iya, tapi memang belum tahu, belum ada tanggal, belum ada obrolan apa, sama siapa, di mana gitu. Sekarang lagi menjalani," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Bulan Lebih

Chika Jessica juga tidak membantah bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Amec Aris. Awal kedekatannya itu terjadi sejak satu bulan terakhir.

"Sebulan lebih lah (dekat dengan Amec Aris). Kenalnya pas lagi photoshoot di rumah manajer aku," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan yang Sama

Lebih lanjut soal kedekatannya itu, Chika Jessica mengakui bahwa baik dirinya dan Amec Aris masing-masing memang memiliki keinginan yang sama untuk segera menikah.

"Sekarang jalanin dulu aja ya. Kalau omongan serius, kita sama-sama punya keinginan yang sama, ya ada (keinginan menikah)," ungkap Chika Jessica.

 

4 dari 4 halaman

2021

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Chika Jessica akan menikah di tahun 2021. Kabar tersebut dibocorkan oleh salah seorang sahabat Chika Jessica, Robby Purba, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya beberapa waktu lalu.

"Awa tahun depan adek gw melepas masa lajangnya... Sebelum 100% dimiliki orang lain.. mari bermesraan penuh kesaikoan. #adegankekerasanpenuhkepalsuan," tulis Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.