Sukses

Song Hye Kyo Jajaki Drama Baru, Jadi Wanita Kuat Berhati Dingin

Bila Song Hye Kyo jadi terlibat, drama ini akan menjadi ajang comeback-nya setelah hampir dua tahun vakum.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya kembali terdengar kabar mengenai karier Song Hye Kyo di dunia akting. Dilansir dari Soompi, Selasa (10/11/2020), Ilgan Sports memberitakan wanita berusia 38 tahun ini dipinang untuk drama yang makna harfiah judulnya adalah “Now, We Are Breaking Up" atau "Sekarang, Kita Putus".

Song Hye Kyo disebut akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun, seorang leader dari tim desain perusahaan fashion. Ia sosok realis berhati dingin, pintar, dan memprioritaskan pekerjaan di atas segalanya. 

Karakter yang akan dimainkan Song Hye Kyo ini berusia 38 tahun, tapi karena rajin merawat diri penampilannya selalu awet muda. Dia memiliki prinsip kerja keras memberikan hasil dan tak buang-buang waktu untuk terlibat secara emosional dengan pria. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Tak lama setelah berita ini beredar, agensi UAA yang menaungi Song Hye Kyo angkat suara. Pihak agensi belum berani memastikan apakah bintang Full House itu benar-benar akan terlibat dalam drama ini.

"Ini adalah satu dari sekian proyek yang tengah ia (Song Hye Kyo) pertimbangkan," begitu pernyataan agensi.

 

3 dari 5 halaman

Ajang Comeback

Bila Song Hye Kyo jadi terlibat, drama ini akan menjadi ajang comeback-nya setelah hampir dua tahun vakum. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Encounter. Sejak bercerai dengan Song Joong Ki, ia juga belum mengambil proyek akting. 

4 dari 5 halaman

Awalnya Soo Ae

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Soo Ae, Yoo Tae Oh, dan Yoon Jung Hee tengah didekati untuk ikut bermain dalam drama ini. Soo Ae sempat dibidik untuk jadi aktris utamanya. Hanya saja ia dan Yoo Tae Oh menolak tawaran drama ini karena jadwal bentrok. 

 

5 dari 5 halaman

Penulis dan Sutradara

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In yang sebelumnya menggarap Misty. Sementara sutradaranya adalah Lee Gil Bok, sinematografer untuk My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea