Sukses

Lucu dan Menghibur, Yuk Nonton Kartun Oops I-Koo Episode Oh Perutku

Serial kartunn Oops I-Kooo episode “Oh Perutku” dapat ditonton melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton kartun  adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan orangtua bersama anak. Selain sebagai penghilang stres, menonton tayangan kartun juga dianggap mampu mempererat hubungan anak dengan orangtua. 

Tentu saja, pemilihan tayangan kartun juga harus disesuaikan dengan usia anak. Salah satu kartun yang bisa ditonton dengan si kecil ketika adalah Oops I-Kooo

Karakter lucu dari kartun Oops I Koo yang ditonton anak-anak, bisa membuat mereka tertawa lepas. Saat menonton, mereka akan diajak untuk menyaksikan cerita yang penuh imajinasi namun tetap ringan.

Oops I Koo sendiri bercerita tentang seorang pangeran bernama I-Kooo dari Planet Peas. Bersama robot butler-nya, BB mencoba beradaptasi dengan kehidupan di bumi dengan bantuan gadis bernama Rami. 

Tapi, I-Kooo merasa jika bumi adalah planet yang mengerikan. Penasaran dengan ceritanya? Saksikan selengkapnya dengan menonton tayangan Oops I-Kooo episode “Oh Perutku” yang bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.