Sukses

Dihantam Isu Video Syur, Wijin Pamer Momen Romantis Bersama Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah hantaman isu video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia atau Gisel berlibur ke Sumba. Ia menghabiskan waktu bersama sejumlah sahabat selebritas, termasuk kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Di antara isu yang tengah berembus kencang, Wijin mengunggah momen kebersamaannya dengan Gisel. Ia memperlihatkan bumerang sedang memegang tangan ibu satu anak tersebut.

Gisel pun terlihat tersenyum ke arah Wijin lalu menunduk. Bersama unggahan itu, ia menulis kalimat romantis untuk mantan istri Gading Marten. "Love ya," tulisnya dengan membubuhkan simbol hati berwarna hitam, Minggu (8/11/2020).

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu dengan Sahabat

Malam harinya, Gisel dan Wijin terlihat mengobrol santai bersama rekan-rekannya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi dan lainnya. Gisel tampak bahagia.

Raffi Ahmad sempat melempar pertanyaan kepada Wijin tentang alasannya menyukai Gisel. Namun momen ini tak direkam sepenuhnya.

3 dari 4 halaman

Kata Gisel

Gisel sudah buka suara mengenai permasalahan ini. Namun ia tak secara tegas membantah atau membenarkan terkait wanita dalam video syur yang disebut mirip dengan dirinya itu.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya," ucap Gisel saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

4 dari 4 halaman

Sedih

Ia merasa sedih, sebab masalah ini pasti akan berimbas buruk buatnya dan keluarga. "Jadi sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin aja," ujar Gisel.