Sukses

Ruben Onsu Ungkap Rasa Sakit Hati Betrand Peto Disebut Anak Pungut: Memang Kenapa Sih?

Selama ini Ruben Onsu mengaku tidak peduli bila ia disudutkan orang lain ataupun dihina. Namun berbeda bila yang diserang adalah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu marah besar saat putranya, Betrand Peto, menjadi korban perundungan.  Apalagi selama ini Ruben Onsu dan keluarga tidak punya masalah dengan pelaku perundungan yang wajahnya telah ia unggah di akun Instagram-nya. 

Ruben Onsu mengaku sakit hati saat pelaku perundungan menyebut Betrand Peto dengan sebutan anak pungut. Tak hanya itu, pelaku juga menyudutkan Betrand Peto dengan masa lalunya sebelum diadopsi oleh Ruben Onsu.

‎"Dibilang anak pungut, saya sakit hati sekali dengarnya. Yang kemarin lukanya belum sembuh, sekarang ada lagi tentang anak pungut," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan

Selama ini Ruben Onsu  tidak pernah mempedulikan bila ia disudutkan orang lain ataupun dihina. Namun ketika anaknya ‎mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan ia akan bertindak tegas.

‎"Memang kenapa sih, memang kalau anak jalanan itu hina? Kenapa sih kalau anak pungut, itu kenapa, kan enggak ada yang salah," tegas Ruben Onsu.

3 dari 4 halaman

Sesuai Hukum

Ruben mengatakan, bila memang tak suka dengan Betrand Peto, gunakanlah kalimat yang halus dan jangan membahas soal anak pungut. Lagi pula, kata Ruben Onsu, ia mengadopsi Betrand Peto sesuai kaidah hukum.

‎"Maksud saya, istilahnya itu dikata yang halus lah, kalau dia pintar dan tahu, saya itu mengadopsi Betrand itu sah secara hukum loh," kata Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Jalur Hukum

Dengan tegas Ruben Onsu akan mempermasalahkan hal ini ke jalur hukum. Ia mau memberi efek jera agar tak ada lagi yang bisa berkata semena-mena tentang Betrand Peto.

"Saya akan ambil jalur hukum," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.