Sukses

Lyodra dan Gita Tampil Sepanggung, Sajikan Performa Tak Biasa

Lyodra Idol dan Gita KDI bakal tampil bersama di satu panggung acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Lyodra yang merupakan juara Indonesian Idol untuk pertama kalinya tampil di atas panggung bersama Gita, juara dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Keduanya siap meramaikan puncak perayaan HUT MNC Group ke-31.

Tentunya, antusiasme Lyodra dan Gita tak dapat dibendung lagi. Keduanya pun memiliki kesannya masing-masing terhadap acara yang akan mereka isi ini.

“Saya sangat senang dan excited bisa tampil di malam perayaan nanti. Kurang lebih saya akan menyanyikan empat lagu,” kata Lyodra dalam keterangannya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Bintang Sinetron

Sementara itu, Gita menekankan bahwa isi acara tersebut tak hanya menampilkan panggung musik. Ada juga beberapa aktor dan aktris sinetron yang siap meramaikan.

 

3 dari 5 halaman

Beragam Hiburan

“Acaranya sangat luar biasa, karena bakal banyak hiburan yang dihadirkan dari artis-artis terbaik. Terlebih lagi hiburannya nanti tidak hanya menampilkan lagu-lagu pop, tetapi juga akan ada penyanyi dangdut dan pemain-pemain sinetron, lengkap sekali,” ujar Gita.

 

4 dari 5 halaman

Artis Lain

Sederet artis ternama lain yang akan meramaikan acara ini adalah Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon.

5 dari 5 halaman

Penayangan

Acara ini dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista untuk tayang pada Sabtu, 7 November 2020 disiarkan secara langsung di stasiun televisi terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.