Sukses

Pampang Wajah Pem-bully Anaknya, Ruben Onsu: Kesabaran Saya Ada Batasnya

Ruben Onsu menjawab segala tuduhan dan cacian dari haters terhadap Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu lagi-lagi menunjukkan keseriusannya terhadap para pem-bully dan haters putranya, Betrand Peto. Ruben Onsu mengunggah video milik seorang haters yang sedang mencaci dan membandingkan Betrand Peto dengan BTS.

Dalam unggahan Ruben Onsu, ia menjawab segala tuduhan dan cacian dari haters tersebut dengan panjang lebar. Termasuk juga meluruskan bahwa Betrand Peto tidak pernah menyamakan dirinya dengan bintang-bintang luar negeri. 

Ruben Onsu kemudian mempertanyakan si haters untuk tuduhan-tuduhan yang diberikan soal anak pungut.

"Sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tp anak saya salah apa de ? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ? apa sih de arti kata dekil ?? mohon di jawab ya," tulis Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Ruben Onsu

"Pertanyaan nya saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut ? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ? 3.apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ? 4. Hinakah seorang anak pungut ? Anak saya di asuh dgn SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29" sambung Ruben Onsu.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Soal perjalanan karier yang disinggung oleh si haters, Ruben Onsu meradang dan menjelaskan juga perjalanan karier dirinya dan Betrand Peto saat pertama kali merintis di dunia entertainment.

"Sebelumnya kalau boleh saya perkenalkan diri, saya RUBEN ONSU yg mengawali karir dari tahun 1997 bersama @adityagumay_sanggarananda dan Bersyukur saya masih ada sampe skrg di TV, panjang klo saya sebutkan perjalanan dan prestasi yg sudah di capai selama 23 THN," beber Ruben Onsu.

Ia menambahkan, "Jd untuk karir anak saya, dikit2 ilmu yg saya punya dan Relasi yg saya kenal yg bisa menghantarkan dan mengarahkan Putra saya menggapai cita2nya. Selain itu kami sebagai orang tua juga focus ke pendidikan nya."

4 dari 5 halaman

Anak Asuh dan Anak Jalanan

Belum cukup, Ruben Onsu mengajak si haters untuk berempati bagaimana jika ia dan orangtuanya mendapat perlakuan yang sama dari orang lain. Ruben Onsu kemudian membahas tentang anak asuh dan anak jalanan.

"Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya. bagaimana dgn semua org2 yg mungkin memliki anak asuh ? dan Bagaimana dgn anak jalanan ? apa yg HINA dari anak jalanan? Mungkin kamu hidup bahagia dan mendapat kan kasih sayang dari orang tuamu, tp kalau kamu buka mata banyak di luar sana yg masih membutuhkan perhatian dan ksih sayang, bukan hinaan," lanjut Ruben Onsu.

5 dari 5 halaman

Jangan Menghina

Terakhir, Ruben Onsu meminta untuk tidak lagi membahas soal masa lalu dan perjuangan Betrand Peto hingga menjadi seperti sekarang.

"Jadi perjuangan anak saya jng lah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yg ade ucapkan, perjalanan hidup anak saya jg bukan dia yg mau tp Tuhan, bukan kah semua hidup kita sudah ada yg menentukan ?? sekian penjelasan dari saya selaku orang tua @betrandpetoputraonsu Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.