Sukses

Nona Noni Tak Mau Setengah Hati di Single Terbaru

Nona Noni ikut andil dalam penggarapan lagu barunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nona Noni baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Jangan Setengah Hati”. Dalam single yang dianggapnya berbeda ini, Nona Noni memang mulai bereksperimen dan mencoba sesuatu di luar kebiasaannya. 

Dari sisi aransemen memang cukup berbeda dari yang biasa dirinya suguhkan dalam single-single sebelumnya. Campur tangan langsung dari Nona Noni dalam penggarapannya menghasilkan sebuah aransemen yang lebih berwarna.

“Untuk musik kali ini lebih berwarna, lebih aku banget. Karena dalam proses mixing aku ikut andil dalam penggarapan," tutur Nona Noni dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Sebenarnya lagu ini menjadi batu lompatan bagi Nona Noni untuk memberikan warna baru. Namun justru lagu ini dirasa sangat cocok baginya. 

Untuk urusan ini, Nona Noni memang termasuk pemilih. Ia selalu memikirkan detail demi detailnya. Butuh waktu yang tidak sebentar hingga ia memutuskan untuk merilis single berikutnya. Namun keputusan tersebut memang selalu terbayar lunas. Nona Noni selalu memberikan kejutan-kejutan baru di setiap lagu-lagu yang dirilisnya.

“Lebih keluar karakter aku di musik. Buat yang penasaran sebenarnya gimana sih pencerminan aku, ya di lagu ini tepatnya. Jadi dengerin ya," ucap Nona Noni.

 

3 dari 4 halaman

Berkuda

Selain baru saja ikut terlibat dalam penggarapan lagunya, saat ini Nona Noni juga disibukkan dengan aktifitas barunya, berkuda. Katanya, sejak kecil dirinya memang sudah menekuni olahraga berkuda. 

“Sekarang aku lagi suka lagi berkuda. Dasarnya aku memang animal lovers dan suka tantangan. Berkuda nggak cuma skill aja, tapi harus dapat soulnya sama kuda yang dipacu. Gitu, kalau dibilang mahal ya relatif ya, karena memang treatment nya beda,” ujar Nona Noni.

 

4 dari 4 halaman

Menekuni

Nona Noni menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai pergi ke luar kota untuk menekuni olahraga ini.  

“Biasa di Sentul Bogor yah, di Jakarta juga pernah tapi agak panas. Aku biasanya melakukannya rutin setiap sore,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.