Sukses

Selama 11 Tahun Diam, Syahrini Siap Perkarakan Orang yang Menghinanya di Media Sosial

Syahrini kini takkan tinggal diam bila ada orang yang mem-bully dan memfitnahnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini takkan tinggal diam bila namanya difitnah di media sosial. Sebab selama 11 tahun belakangan ini, Syahrini memilih tak menggubris pemberitaan miring tentangnya karena tak mau ambil pusing dan memilih untuk fokus dengan pekerjaannya.

Lagi pula saat itu, diakui Syahrini dirinya masing single dan belum punya pendamping hidup. Sehingga ia tak perlu repot memikirkan perasaan orang lain yaitu pasangannya. 

"Jadi hari ini saya datang untuk memperingati agar hati-hati dalam bermain media sosial, lebih bijaksana. Kalau selama 11 tahun saya diam tak bereaksi ketika saya single, saya di-bully, saya difitnah saya tidak merespons apapun," ucap Syahrini, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Kini setelah berumah tangga, kehidupannya Syahrini berubah drastis. Ada hal yang harus ia pikirkan yaitu perasaan suami dan keluarganya yang akan terganggu dengan pemberitaan miring tentang dirinya.

"Tapi saat ini semuanya sudah berbeda. Saya sudah berumah tangga, saya memiliki keluarga dari pihak suami yang terganggu atas pemberitaan yang memfitnah saya, melecehkan saya setiap hari. Akun Instagram itu isinya hanya untuk mem-bully saya dan mama saya," jelas Syahrini.

3 dari 4 halaman

Salah

Ternyata istri Reino Barack, baru menyadari selama ini diamnya adalah sebuah kesalahan. Karena dengan begitu orang dengan leluasa terus menghina dan memfitnahnya.

Oleh karena itu, saat ini Syahrini memilih untuk menempuh jalur hukum apabila ada yang merendahkan dan memfitnah dirinya.

"Jadi saya diam selama ini adalah salah dan tidak baik. Menurut suami saya sudah waktunya saya bertindak karena ini sudah keterlaluan," ujar Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Terus Mencari

Syahrini akan terus mencari akun-akun di media sosial yang masih saja menyudutkanya. Pelantun "Sesuatu" itu tidak gentar untuk menghadapi setiap orang yang merendahkannya.

"Saya terus mencari, dan melaporkan kalau masih ada akun lain yang terus menerus dan tidak ada rasa takut, kita akan proses. Kami terus mencari bukti untik melaporkan, jadi kami enggak main-main ya, jika masih ada akun yang terus menggiring opini dan bully akan langsung dilaporkan," tuntas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.