Sukses

Ratu Felisha dan Suami Sepakat Bercerai

Ratu Felisha tak akan menghadiri sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Felisha akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraiannya dengan sang suami, Ari Pujianto. Pesinetron ini membenarkan bahwa ia dan suami sepakat berpisah.

Hal ini disampaikan Ratu Felisha melalui akun Intagram pribadinya. Ia dan Ari Pujianto ingin bercerai secara baik-baik.

"Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tulis Ratu Felisha di fitur Instagram Stories, Rabu (4/11/2020).

Ia lalu menjelaskan mengapa pihak suami mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadlian Agama Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Ikut Sidang

"Namun karena saya tidak akan datang di sidang, maka saya yang minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama," ungkap pesinetron berusia 38 tahun ini.

"Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami. Wassalam," Ratu Felisha mengakhiri keterangannya.

3 dari 4 halaman

Permohonan Cerai Talak

Sebelumnya, kabar Ari Pujianto mengajukan permohonan cerai talak dibenarkan pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Ini yang mengajukan Ari Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH," ujar Taslimah saat ditemui di kantornya, Selasa (3/11/2020).

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Sebelumnya, ia menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Empat tahun berselang, mereka berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.