Sukses

Audi Marissa Ngidam Ini Selama Hamil

Audi Marissa tengah merasakan ngidam dikehamilan pertamannya

Liputan6.com, Jakarta - Ngidam menjadi hal yang lumrah dirasakan wanita hamil termaksuk Audi Marissa. Di usia kandungan yang sudah menginjak sembilan minggu, Audi Marissa mengaku banyak keinginan untuk menuruti sang jabang bayi.

Soal makanan, Audi Marissa ngidam makanan warteg. Hal itu diungkapkan Audi Marissa dalam Instagram Story-nya, saat sesi tanya jawab dengan warganet terkait kehamilannya.

"Ngidam apa nih kak??? kalau saya ngidam tidur," tanya warganet kepada Audi Marissa, Rabu (4/11/2020).

"HAHAHA aku tuh ngidam makanan warteg," jawab Audi Marissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nempel

Tak hanya itu, kemana pun suaminya pergi, Audi Marissa selalu saja ingin berada di sampingnya. Ia juga tak mau lepas dari genggaman sang suami sedikit pun.

"Terus enggak mau pisah sama anthony. kemanapun dia pergi aku ikutin. bener2 gamau lepas maunya nempeeell mulu," tulis Audi Marissa.

3 dari 4 halaman

Ke Korea

Audi Marissa juga ingin sekali pergi ke Korea. Terlebih wanita yang dinikahi Anthony Xie pada 12 September 2020 itu sangat menyukai drama Korea dan apa pun yang berkaitan dengan itu.

"Cuma ngidam penegen ke kampung halaman kedua ku yaitu korea. SUMPAH PENGEN KE KOREA BGT!!!!!!!!!!!!!!! apalagi nonton drakor makin keinginanku tuh makin besar," tulis AUdi Marissa lagi.

4 dari 4 halaman

Kabar kehamilan

Kabar kehamilan Audi Marissa pertama kali diketahui melalui unggahannya di Instagram. Audi Marissa mengunggah fotonya dengan Anthony Xie berhadapan. Wajah pasangan ini tampak buram, lantaran kamera fokus pada dua alat testpack yang mereka pegang.

"The most beautiful gift. We feel blessed to have a baby, please pray for us (Hadiah terindah, kami merasa terberkati memiliki janin, mohon doakan kami),” tulis Audi Marissa menyertai foto itu.

“Pray for our baby who can grow healthy until come to the world (Doakan janin kami agar dapat tumbuh sehat sampai ia terlahir ke duniaI,” bintang sinetron Diam-Diam Suka menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.