Sukses

Disebut Mirip Kecoak, Travis Scott Mantan Kylie Jenner Tutup Akun Medsos

Dalam potret untuk perayaan Halloween, Travis Scott mengenakan kostum ala Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Kepercayaan diri Travis Scott mantan kekasih Kylie Jenner di media sosial tampaknya sudah mulai luntur. Pasalnya, belum lama ini mendapatkan bahan candaan setelah memamerkan potret untuk Halloween.

Seperti disampaikan sejumlah media asing, dalam potret yang diunggahnya di Instagram, Travis Scott mengenakan kostum ala Batman. Bedanya dengan Batman asli, kostum mantan Kylie Jenner ini terlihat berwarna cokelat.

Sambil mengenakan kostum tersebut, Travis Scott tampak berpose di depan mobil mewahnya. Warna mobilnya pun hampir sama seperti kostumnya. Namun, warganet yang melihatnya malah menilainya tak mirip dengan Batman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Tak Mirip Batman

Beberapa di antara warganet menyebut bahwa tampilan Travis Scott dalam foto tersebut lebih mirip dengan seekor kecoak ketimbang sosok Batman yang selama ini identik dengan warna hitam.

3 dari 5 halaman

Jadi Bahan Meme

Tak hanya menerima ejekan, foto Travis Scott berkostum ala Batman itu juga langsung dijadikan bahan meme oleh warganet. Alhasil, sejumlah meme Travis Scott pun menjadi viral di dunia maya.

4 dari 5 halaman

Menutup Instagram

Alih-alih menerima ledekan tersebut dengan lapang dada atau menghapusnya, Travis Scott memilih untuk menutup akun Instagram-nya untuk sementara. Ia juga tak memberi tanggapan apapun terkait komentar negatif untuk fotonya.

 

5 dari 5 halaman

Persiapan Karya Baru

Setelah akun Instagram Travis Scott ditutup, beberapa warganet pun menyangka sang rapper tak kuat dengan ledekan tersebut. Menariknya, ada sejumlah warganet yang menduga alasan sebenarnya Travis menutup akunnya adalah untuk persiapan karya barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.