Sukses

Irwan Mussry dan Maia Estianty Ultah Pernikahan Kedua, Dul Jaelani: Semoga Enggak Cerai...

Pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty menginjak tahun kedua. Doa dari anak-anak menyertai rumah tangga keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty menginjak dua tahun. Beragam kebahagiaan dilewati Irwan Mussry dan Maia Estianty dalam membina rumah tangga. Pernikahan pasangan yang menikah di Jepang, 29 Oktober 2018, ini nyaris tanpa cela.

Melalui potret yang diunggah Maia Estianty dan Irwan Mussry di akun Intagram terverifikasinya, terlihat keduanya menikmati pernikahan. Berlibur dan pelesir ke tempat-tempat eksotis di berbagai belahan dunia, jadi pemandangan lazim di akun Instagram masing-masing.

Belum lagi, aksi saling lempar pujian yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry di medsos. Tak jarang, Maia Estianty menyebut pria yang berprofesi pengusaha ini suami pengertian dan pria terbaik di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Dul Jaelani

Dul Jaelani, anak ketiga Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, ikut bahagia pada hari ulang tahun kedua pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ia menyampaikan doa dan harapan. 

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Bercerai

Harapan Dul Jaelani terbilang agak berani. "Harapannya buat Daddy (panggilan Irwan Mussry -red) sama Bunda, semoga enggak cerai," kata Dul Jaelani.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Terus Langgeng

Harapan ini terekam melalui saluran YouTube Maia AlElDul TV berjudul "AlElDul Bicara Tentang Cinta Maia dan Irwan Menyambut Anniversary Pernikahan 2 Tahun" yang ditayangkan 30 Oktober 2020.

Dul Jaelani, ingin melihat Maia Estianty dan Irwan Mussry langgeng menjalani pernikahan. Ia tak mau Maia Estianty kembali mengalami pahit berumah tangga seperti dulu.

5 dari 5 halaman

Dul Pengin Punya Adik

Dul Jaelani juga bicara mengenai keinginannya mendapat adik dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Semoga, penginnya sih punya adik ya aku ya, cuma kata Daddy enggak mau punya anak. Ya sudah enggak apa-apa. Semoga makin mencintai satu sama lain dan semakin bahagia," Dul Jaelani memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.