Sukses

Millendaru Usai Putus dari Bule Ganteng: Aku Enggak Punya Gebetan Lagi...

Millendaru mengakui hubungannya dengan si bule ganteng telah kandas. Kini belum ada lagi pria tampan yang mengisi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, Millendaru bikin geger jagat maya gara-gara berpose dengan seorang cowok bule tampan. Bulan ini, keadaan berbalik. Millendaru mengaku sudah putus dari pria bule tersebut.

Millendaru membuat pengakuan di video konten kanal YouTube The Hermansyah A6. Ashanty kala itu bertanya, apakah penyebab putus ini karena cowok bule itu enggak baik?

“Bukan enggak baik tapi attitude-nya saja. (Sekarang) berteman baik saja. Cuma enggak bagus saja orangnya,” kata Millendaru. “Berteman cuma enggak ada yang musuh. Berantem kan gara-gara dianya,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mimpi Mengambang di Air

Yang menjadi pertanyaan publik bisa jadi, apakah Millendaru telah menemukan pengganti atau setidaknya gebetan yang mengiri hari-harinya? Pertanyaan ini terjawab saat main truth or dare bareng Aurel Hermansyah.

Dimulai dengan cerita Millendaru yang baru-baru ini mimpi mengambang di air. Millendaru lantas ditanyai ingin tinggal di kota mana. Aurel Hermansyah ingin tinggal di Los Angeles.

3 dari 5 halaman

Pengin Tinggal di Paris

Millendaru menyahut, “New York. Eh, aku pengin tinggal di Paris, kota fashion.” Momen ini terekam dalam video “Millen Punya Gebetan Cewek” yang dipublikasikan kanal YouTube Aurel Hermansyah, Selasa (27/10/2020).

Penasaran, Aurel Hermansyah menduga jangan-jangan Millendaru ingin punya pacar bule Prancis yang romantis. Jawaban Millendaru di luar dugaan. Ia ogah punya pacar bule Prancis.

4 dari 5 halaman

Sudah Pernah

“Enggak mau (punya pacar orang Prancis). Sudah pernah sih,” akunya. Aurel Hermansyah lalu diminta menyebutkan tiga sifat menyebalkan Millendaru. Tanpa tedeng aling-aling, ia merinci.

“Yang aku sebelin dari dia dulu, lelet iya satu. Kedua tuh kalau dia tidur, tidurnya tuh benar-benar enggak bisa diam kaki ceplak-ceplak. Ketiga, kalau siap-siap dia lama banget. Lamanya enggak wajar. Itu yang paling aku sebal dari dia,” paparnya panjang.

5 dari 5 halaman

Enggak Ada Gebetan

Berikutnya, Millendaru ditanya soal gebetan. Millendaru kemudian memperlihatkan foto cewek di ponselnya. Aurel Hermansyah kaget dan berujar, “Len kok hah, mana, kok itu?” Rupanya itu bukan gebetan melainkan sahabat Millendaru.

“Enggak. Ini sahabatku. Aku enggak ada gebetan, baru putus. Enggak ada baru putus, ini temanku,” Millendaru menegaskan sambil menyilangkan tangan di dada pertanda pintu hatinya tengah ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.