Sukses

Malam Pertama Angela Lee Bareng Suami, Ranjang Berantakan dan Alami Gempa Susulan

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee blak-blakan soal aktivitas malam pertama bareng suami, Alexander. Selebgram kelahiran Semarang, 14 Maret 1987, ini mengunggah potret setelah melewati malam pertama.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Angela Lee mengunggah foto ranjang dalam kondisi berantakan setelah dinikahi Alexander yang berprofesi pengusaha.

Tampak dalam foto, ranjang Angela Lee acak-acakan. Sprei dan sarung bantal nyaris terlepas. "Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah 🙀🙀🙀," tulis Angela Lee menyertai foto itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Malam Pertama

Foto ranjang berantakan ini disukai lebih dari 93 ribu orang. Angela Lee juga mengunggah fotonya bersama suami di ranjang. "Keuwuan with suami❤️ beberapa menit sebelum terjadi gempa susulan," cuitnya.

Saat dikonfirmasi para jurnalis, Angela Lee memastikan unggahannya soal ranjang berantakan akibat aktivitas malam pertama yang dilakukannya bersama suami.

 

3 dari 5 halaman

Hampir Batal

"Malam pertama? Lihat IG aja wkwkwk ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," kata Angela Lee saat dihubungi melalui WhatsApp, Senin (26/10/2020). Ia mengaku bahagia berumah tangga dengan Alexander.

Ada banyak proses yang mereka lewati sebelum naik pelaminan. "Senang banget Mas, prosesnya juga enggak instan. Seminggu mau nikah saja hampir batal, ya penyesuaian mengenal satu sama lain. Adaptasi karakter itu enggak gampang," Angela Lee menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Nafsu Semata

Angela Lee menyebut pernikahan dengan Alexander jalan terbaik untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. "Jadi kali ini saya nikah mau benar-benar di pondasi yang benar, yaitu di dalam Tuhan. Bukan nafsu semata," ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Angela Lee resmi dinikahi Alexander pada 20 Oktober 2020. Pernikahan ini didahului lamaran sebulan sebelumnya. Momen pernikahan tersebut diunggah di akun Instagram masing-masing. Angela Lee mengenakan gaun putih plus mahkota. Alexander memakai setelan jas berwarna hitam.