Sukses

Meggy Wulandari Akan Resmikan Pernikahan Secara Hukum Negara Bulan Depan

Bulan depan Meggy Wulandari akan melangsungkan pernikahan secara hukum negara dan tercatat dalam catatan sipil.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari tak butuh waktu lama untuk melepas status jandanya setelah resmi bercerai dari komedian Kiwil. Menikah secara siri, ibu empat anak itu dinikahi oleh pengusaha asal Makassar bernama Mamad Muhammad pada 19 September 2020.

Rencananya bila tak ada halangan, bulan depan Meggy Wulandari dan suami akan meresmikan pernikahannya secara hukum negara agar tercatat dalam catatan sipil dan memiliki buku nikah.

"Di Jakarta, bulan depan nanti (pernikahan) aku ngundang teman dekat," ujar Meggy Wulandari saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Bukan pesta mewah, pernikahan akan dilangsungkan secara sederhana. Lagi pula ia hanya membutuhkan pengesahan dari negara terkait pernikahannya.

"Alhamdulillah, sederhana aja. Yang penting itu adalah sah secara negara, agama kan sudah, saya berpikir yang penting anak anak, saya bersyukur loh," ujar Meggy Wulandari.

3 dari 4 halaman

Pamit

Acara pernikahannya itu sekaligus digelar sebagai perpisahan Meggy Wulandari yang akan menetap di Makassar bersama suami barunya.

"Jadi syukuran ulang tahun sekalian aku pamit sama temen-temen, cuma sahabat sahabat dekat sekali, di Jakarta. Aku ikut suami aku," kata Meggy.

4 dari 4 halaman

Menata Masa Depan

Meggy ingin rumah tangganya saat ini tak seperti sebelumnya. Ia sedang menata rumah tangga yang nantinya bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Kita lagi menata masa depan untuk anak-anak kita, hari-hari tua," kata Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.