Sukses

Ruben Onsu Ingin Tambah Momongan, Betrand Peto: Enggak, Aku Sudah Punya Thalia dan Thania

Merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh, Ruben Onsu menyatakan keinginan tambah momongan kepada Sarwendah dan Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh pada Kamis (22/10/2020), Ruben Onsu mengaku ingin tambah momongan. Saat keinginan ini terucap, Sarwendah dan Betrand Peto menolak.

Ruben Onsu beralasan, siapa tahu pada kehamilan Sarwendah berikutnya ia beroleh anak laki-laki. Dengan begitu, Betrand Peto punya teman bermain di rumah kala senggang.

“Ada (keinginan tambah momongan). Ya, kalau satu lagi cowok terakhir jadi you punya teman,” beri tahu Ruben Onsu kepada putranya. Betrand Peto berkukuh pada pendiriannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ah, Enggak

“Ah enggak. Ai (sudah) punya teman Thalia dan Thania,” sahutnya. “Bunda kan sudah janji sama ai enggak ada gitu-gitu, enggak ada,” imbuh Betrand Peto sambil menoleh ke arah Sarwendah.

Menanggapi keluhan Betrand Peto, Sarwendah mengingatkan suaminya bahwa ia telah berjanji untuk punya anak tiga saja. Bintang film Ummi Aminah balik bertanya ke Betrand Peto.

3 dari 5 halaman

Seandainya Bunda Hamil

“Kalau seandainya Bunda hamil bagaimana? You doain apa enggak?” seloroh Ruben Onsu. Belum sempat Betrand Peto menjawab, Sarwendah menyela dengan keluhan, “Nyusuin saja baru selesai…”

Betrand Peto diam untuk berpikir sejenak. Beberapa detik kemudian, ia berubah pikiran. Kelahiran adalah karunia. Yang terpenting, sebuah keluarga siap menerima karunia itu dengan sukacita.

 

4 dari 5 halaman

Terserah Ayah Bunda Deh

“Noh, kalau ai enggak doain, ini adik ai. Tapi kalau ai doain, aduh… Enggak, Thalia Thania mau enggak? Terserah ayah bunda deh kalau mau punya anak lagi yang penting ai terima-terima saja,” ujarnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Spesial dari Onyo untuk 7 Tahun Pernikahan Ayah dan Bunda” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Onsu Family, Kamis (22/10/2020). 

5 dari 5 halaman

Kenapa Memilih Tanggal Itu?

Sebelumnya, Ruben Onsu mengenang momen pernikahan dengan Sarwendah di Bali, 22 Oktober 2013. Tanggal 22 Oktober dipilih karena bertepatan dengan kelahiran ibunda Ruben Onsu.

“Kenapa memilih tanggal itu karena beliau enggak mungkin hadir karena sudah tidak ada. Tapi ai menikah di tanggal ulang tahunnya (untuk mengingat almarhum di hari bahagia ai),” pungkas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.