Sukses

Reaksi Momo Geisha Ditanya Soal Masa Lalunya dengan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha kini mengajak salah satu sahabatnya sesama selebriti, Jennifer Arnelita, untuk menjadi tamu sekaligus host di konten Youtube miliknya.

Pada salah satu video yang diunggah, Momo Geisha dan Jennifer Arnelita tampak sedang asyik mengobrol untuk membahas berbagai hal sembari menyantap makanan.

Sedang asyik-asyiknya berbincang santai sambil makan, Jennifer Arnelita tiba-tiba menyeletuk bahwa menu yang disajikan Momo Geisha sangat lezat seperti halnya kenangan bersama mantan kekasih.

2 dari 6 halaman

Malah Bertanya

Momo awalnya sempat tertawa begitu mendengar celetukan yang disampaikan Jennifer Arnelita. Namun selanjutnya, Momo bertanya mengenai maksud sahabatnya itu.

"Hubungannya apa? Kamu lagi mengenang masa lalu apa gimana?" tanya Momo kepada Jennifer.

 

3 dari 6 halaman

Penasaran

Rupanya, Jennifer Arnelita mengaku penasaran mengenai salah satu hal terkait masa lalu Momo. Secara terang-terangan, Jennifer langsung bertanya apakah benar Momo pernah menjalin hubungan dengan Gading Marten sebelum menikah.

 

4 dari 6 halaman

Bermaksud Klarifikasi

"Enggak sih. Ini kan pengin tahu Bu Momo. Bu Momo tuh benaran enggak sih pernah pacaran sama, ini sekalian klarifikasi. Kan ada tuh ini, sama Gading katanya. Benar enggak sih pernah sama Mas Gading yang tak retak? Cuma benar atau enggak, gitu. Benaran mantannya atau bukan?" Jennifer bertanya dengan tegas.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Momo

Sambil tertawa kaget karena mendapat pertanyaan dari sahabatnya, Momo hanya bisa menanggapinya dengan tak menjawab secara pasti.

"Itu harus dijawab banget ya? Aduh, kayaknya masa lalu enggak usah diungkit-ungkit dan dibahas, ya. Ibu mau juga masa lalunya dibahas juga?" Momo balik bertanya.

"Enggak usah, Bu. Saya sudah kenyang," ceplos Jennifer menanggapi pertanyaan Momo.

 

6 dari 6 halaman

Jennifer Juga Pernah Digosipkan

Jennifer Arnelita pun tampak mengerti alasan Momo tak menjawab secara pasti. Pasalnya, Jennifer juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Gading Marten.

"Namanya juga public figure. Gosip enggak bisa dihindari. Enggak cuma kamu yang digosipin sama Gading. Aku juga pernah," celetuk Jennifer.