Sukses

Fakta Menarik, Potret Rumah Mewah Reino Barack Bak Istana dengan Halaman Luas

Reino Barack memiliki rumah mewah yang tidak ditempati bersama Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak orang yang tahu bahwa pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack memiliki rumah yang cukup besar. Syahrini dan Reino Barack memang diketahui publik tinggal di sebuah apartemen. 

Rumah super mewah Reino Barack dan Syahrini ini terlihat asri dengan nuansa putih seperti istana dan halaman sangat luas. Hunian milik Reino ini benar-benar berhasil bikin melongo siapapun yang melihatnya. Tentunya tak heran bila Reino memiliki hunian megah seperti itu lantaran ia memang dikenal sebagai seorang pengusaha tajir melintir.

Seperti dilansir dari Brilio.net, rumah tersebut memang tak ditinggali oleh Reino Barack, karena mereka lebih memilih apartemen untuk hunian. Penasaran seperti apa? Berikut deretan potret hunian Reino Barack yang sangat mewah dan jarang tersorot itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Asri dan Sejuk

Belum lama ini, Syahrini sempat mengunggah beberapa potret saat berada di rumah mewah bernuansa putih dengan halaman rumah yang sangat asri karena banyaknya pepohonan. Ternyata, itu merupakan rumah milik Reino Barack.

 

3 dari 9 halaman

Bernuansa Putih

Rumahnya sangat mewah dengan nuansa serba putih, mirip dengan hunian ibunda Syahrini di Bogor. Syahrini kerap menghabiskan waktu untuk bersepeda di rumah tersebut.

 

4 dari 9 halaman

Kolam Renang

Di halaman belakang rumahnya dilengkapi dengan kolam renang yang sangat besar. Meski sudah lama tak ditempati oleh Reino, kebersihan rumah tersebut terjaga dengan sangat baik.

 

5 dari 9 halaman

Mewah

Melihat bagian dalam rumahnya, terasa begitu mewah. Hal tersebut terlihat dari berbagai perabot serta detail cantik yang begitu mencuri perhatian. Sentuhan nuansa kayu juga turut mempercantik hunian suami Syahrini ini.

 

6 dari 9 halaman

Area Bersantai

Ini merupakan area bersantai di lantai atas rumahnya. Balkon yang luas dan menjadi tempat untuk melihat pemandangan di area sekitar rumah.

 

7 dari 9 halaman

Pintu Kaca

Rumah tersebut memiliki pencahayaan yang terbilang baik karena banyaknya pintu kaca yang diaplikasikan pada setiap sudut ruangan. Hal ini menambah kesan elegan dan membuat rumah terasa lebih luas.

 

8 dari 9 halaman

Halaman Belakang

Nah, ini dia potret halaman belakang yang terdapat kolam renangnya, luas dan asri banget ya?

 

9 dari 9 halaman

Pemandangan Indah

Rumah Reino juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Tak heran bila Syahrini suka mengabadikan foto di rumah tersebut.

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.